AHM Sebar Teaser Honda All New PCX Lokal 2018! Mirip Sama Yang Sudah Dirilis di Tokyo Motor Show!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Bro, panass nih tiba-tiba grup Whatsapp dan beranda media sosial saya kebanjiran sama foto teaser yang disinyalir sebagai the All New Honda PCX 2018! Sedaapp! Setelah sebelumnya Honda Worldwide udah bikin kepo duluan selepas merilis All New PCX Hybrid di gelaran Tokyo Motor Show Japan 2017, tentunya penasaran juga dong…

Honda CRF150L Lokal 2017 Dilaunching Tanggal 9 November Besok di Sirkuit Motocross BSD? Udah Deket!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Gosip demi gosip, bocoran demi bocoran, serta info demi info mulai terkuak dari PT. AHM yang kabarnya gak lama lagi akan merilis motor garuk tanah terbarunya, Honda CRF150L Lokal 2017! Memang agak sulit ngorek infonya ya bro, sebab PT, Astra Honda Motor sepertinya bener-bener ngekepin motor ini secara rapat. Namun bukan blogger…

Bagaimana Jika Honda Verza 150 Facelift 2018 Desainnya Seperti Ini? Sangar Kuadrat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Bro, Honda Verza 150 adalah motor sport “paket hemat” dari Honda AHM yang diluncurkan sejak tahun 2013 lalu. Motor ini lahir dengan engine yang sudah injeksi dan powerful, serta positioningnya memang untuk motor pekerja dan fungsional. Wajar banget kalau Honda Verza ini dipilih oleh banyak bikers Indonesia buat dagang, kerja,…

Honda Sebar Teaser New CRF150L Sebagai “On-Off Sport”! Asli Keren Banget, Rilis Udah Dekat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, sudah lebih dari setahun rasanya teaser demi teaser, bocoran demi bocoran, dihembuskan oleh para blogger senior mengenai motor trail 150cc dari Honda ini. Begitupun pihak Hondanya nih brosist, sejak ajang GIIAS 2017 kemarin, sudah mulai memajang unit sesosok motor trail yang diduga adalah CRF150L, bersanding dengan CRF450L…

Inikah Sosok Yamaha Nmax Facelift 2018? Pakai Shock Tabung, Facelift Sebentar Lagi!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, panas banget nih persaingan di kelas Matic 150cc! Yamaha Nmax 155, yang menjadi maxi skuter lokal yang tidak punya lawan, setidaknya sampai saat ini, nampaknya masih menjadi idola bagi masyarakat yang demen maxi scooter! Terbukti bro, penjualannya dari tahun ke tahun semakin meningkat dan responsnya juga baik…

Wow, Bocor Halus! Vario 125/150 Dikabarkan Facelift Tahun Depan? Bagaimana Ekspektasinya?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, rasanya bohong alias wadul kalau brosist bilang brosist gak tahu apa itu Honda Vario. Saya rasa semua kalangan di penjuru negeri ini akan langsung memikirkan sesosok motor matic keluaran Honda ini. Yang artinya?? Ya, semua pasti tahu Honda Vario! Apalagi brosist yang tinggal di daerah perkotaan, atau yang…

Info Motor Baru Suzuki Yang Hadir di Tahun 2018, GSX-R250 2 Silinder Dihadirkan?? Siap Lawan Pemain Lama Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Di jagad blogsphere lagi geger nih bro sama bocoran yang ada berkaitan dengan motor Suzuki yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Seperti yang kita tahu, Suzuki, mulai tahun ini mendeklarasikan kebangkitannya di ranah roda dua di Indonesia nih bro. Beberapa tahun minim inovasi, Suzuki sadar bahwa Indonesia adalah negara yang pertumbuhan…