Yamaha Fazzio Hybrid Beneran Bikin Cepet Kaya! Kok Bisa Ya?!

IndoRide.com – Brosist, kalo ngomongin motor ga ada tuh yang namanya bisa bikin cepet kaya. Yang ada malah duitnya bisa abis aja ya buat modif. Ada ada aja nih IndoRide. Mana ada sih motor yang bisa bikin cepet kaya? wkwkkw.. Eits, sebelum protes dan marah-marah, denger dulu penjelasan IndoRide ya! Ada kok motor yang bisa bikin cepet kaya, Yamaha Fazzio Hybrid contohnya.

Yap Brosist, tepatnya pertengahan bulan Mei lalu, IndoRide diajak buat ngetes salah satu motor retro classy yang ternyata gak cuma tampilannya aja yang keren, tapi juga punya keunggulan lain yang bikin sulit move on. Yamaha emang suka banget bikin para pecintanya geleng-geleng kepala. Gak lain gak bukan karena fungsionalitas dan keiritan mesin yang mantep banget.

Uiriiit banget ini Fazzio

Di acara Clan of Classy Yamaha yang diadakan hari Minggu (19/05/2024) kemarin, selain seru, kita juga bisa bener-bener explore lebih dalam tentang Classy Yamaha. Itu tuh, motor yang masuk ke Clan Classy emang gemes-gemes gimana gitu. Gimana enggak? Momen ini jadi kali pertama IndoRide bisa merasakan feel nyamannya Yamaha Fazzio Hybrid sekaligus jalan-jalan keliling kota bareng temen-temen Blogger dan juga komunitas Classy Yamaha. Asik banget sih…

Seru abis riding naik Fazzio! Iritnya ngajak kayaaa

Nah, acara Clan of Classy ini sebenernya adalah sebuah rangkaian acara untuk tampilnya para pecinta Classy Yamaha, yakni Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano. Acara ini juga rutin diadakan di berbagai kota besar di Indonesia, bukti bahwa pecinta Classy Yamaha emang udah banyak banget. Sebenernya, apa sih yg bikin mereka secinta itu sama Classy Yamaha terutama Fazzio?

Iritnya ngajak kaya!

Yap, yang bener-bener IndoRide kagum adalah keiritan Yamaha Fazzio. Gak cuma bikin nyaman dengan ergonomi dan desainnya yang berkelas, tapi juga mesinnya bikin dompet ikut senyum-senyum. Gimana enggak? Lewat pengetesan, IndoRide berhasil dapat angka 89km/liter untuk bawa Fazzio keliling kota! Ini sih gokil…

Yamaha Fazzio 125 Hybrid dipersenjatai mesin bensin 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi. Tenaga maksimalnya 8,3 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. Liat dari spek, emang mesin ini pas banget buat irit-iritan ya bro.

Rute kita sebenernya nggak jauh Bro, kalau ditarik garis, mungkin hanya 40km/an aja. Tapi menurut IndoRide ini udah cukup lah ya untuk merepresentasikan berkendara harian dan juga mingguan.

Lewat acara ini, Yamaha bikin challenge yang menarik banget nih bro. Para blogger nasional yang berpartisipasi ditantang untuk mengikuti eco riding challenge guna mencari siapa diantara mereka yang mampu berkendara dengan konsumsi bahan bakar paling efisien dengan metode pengukuran full to full. Lantas, berapa hasilnya?

Tercatat mas Aripitstop menorehkan angka fantastis yakni 102 km/liter! Disusul oleh lek Iwan Banaran dengan 92,9 km/l dan om Vandra mmblog dengan 91,4 km/l. Yang mencengangkan… dengan berat badan 112kg, Fazzio masih bisa tembus 89,4 km/liter dibawa oleh IndoRide! Ngeri bener iritnyaaa!

Gimana gak bikin senyum-senyum dan nabung lebih banyak nih? Jelas mantep betul kalo bisa dapet di atas 89 km/liter sih! Siap nabung lebih banyak, dan jelas ngajak kaya ini motor! hahaha..

Jadi.. kalo temen-temen nanya, motor apa ya yang bisa bikin cepet kaya? Mungkin Yamaha Fazzio 125 Hybrid bisa jadi pilihan!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*