(Tips and Trick) Beberapa cara agar anda menang di perkelahian jalanan..

ARblog – Assalamualaikum brosist.. how’s life? Semoga baik-baik saja ya..

image

Ilustrasi

Mungkin bagi brosist sekalian yang membaca judul artikel diatas berfikiran bahwa yang punya blog ini arogan! Suka berantem! Galak! Hahaha enggak kok brosist,saya imut baik hati dan rajin menabung hanya mau kasih tips bagi bro atau sist sekalian yang mungkin pernah dibully atau mengalami kekerasan dimanapun semoga tdk terulang.

Memang dijaman yang serba modern ini,uang makin susah dicari. Dan tak sedikit orang yang menempuh jalan yang salah dalam mencari uang. Seperti memeras,mencuri,bahkan menodong atau istilahnya “begal”. Bisa kita lihat sendiri jumlah kejahatan jenis apapun di Indonesia semakin besar. Dan,apakah kita semua mau selalu menjadi orang yang tertindas atau dibully? Atau mau jadi korban kekerasan terus menerus? Tentu tidak ya brosist..

Berikut ini saya beri tips bagi brosist yang mengalami kejahatan atau kekerasan dimanapun,cekidoott..

1. Ajak bicara baik-baik
Tentu hal ini tidak bisa dilakukan ketika brosist mengalami penodongan,tetapi ini mungkin bisa dilakukan saat brosist sedang dibully. Ajak dia untuk bicara baik2 dan tanya apa maunya. Jika ia tetap bebal,lanjut ke tips.nomor 2.

2. Jangan pernah perlihatkan rasa takut kepada mereka
Wajar kalau kita takut kalau dibully atau mengalami kekerasan,itu karena adrenalin kita menjadi terpacu dan meninggi,sehingga brosist akan mengalami gejala ketakutan seperti mata membelalak,kepala terasa pusing,dan hal hal pertanda takut lainnya. Tapi stay cool brosist! Jangan pernah perlihatkan rasa takutmu ke mereka! Karena jika mereka lihat kamu takut,habislah makin ditindasnya kamu. Sebaiknya brosist perlihatkan kalau brosist berani melawan mereka. Tatapan mata tajam kearah mereka (bukan yang mesra lohyak) mungkin bisa membuat mereka berfikir 2 kali untuk melakukan kekerasan pada brosist. Jika tidak juga,lanjut ke tips 3

3. Jika mereka mengajak berkelahi,tetap stay cool!
Ini puncaknya brosist,kamu akan ditantang berkelahi. Ada sih beberapa tips untuk berkelahi membela diri,cekidot..
   a. Perhatikan gerakan tubuhnya!
Nah,biasanya karena gemetar,kita cenderung buru-buru dan asal-asalan dalam meninju. Tentu ini bisa jadi blunder bagimu! Sebaiknya,perhatikan cara dia menyerangmu. Tetap tenang,lenturkan badanmu,dan lihat bagaimana dia melayangkan tinjunya. Jika kamu tenang,kamu akan bisa menepis tinjunya dan melakukan counter attack dengan balik meninjunya.

   b. Lakukan tinju yang benar dan efisien!
Nah ini penting banget brosist.. biasanya kita cenderung mengeluarkan seluruh tenaga dan asal asalan. Justru ini akan membuatmu kelelahan dan bonyok!! Sebaiknya layangkan tinjumu ke arah yang bisa cepat melumpuhkannya! Seperti di daerah ulu hati,ginjal,atau dada. Ingat,jika kamu memutuskan untuk meninju bagian kepala,usahakan memakai telapak tangan bagian bawah,karena akan sakit sekali ketika memakai kepalan tangan yang tulang semua itu..

  c. Ikutlah latihan bela diri!!
Tidak ada salahnya ketika brosist ikut latihan bela diri. Karena akan membuat brosist lebih percaya diri. Bela diri.banyak macamnya,seperti taekwondo,karate,muay thai dan lain lain. Saya sendiri tidak ikut latihan bela diri hehe,cuma sering latihan dirumah saja..

Last,memang tidak salah ketika kita mengalami rasa takut. Tetapi alangkah baiknya agar tetap bersikap tenang dan lebih berani menghadapinya. Karena sesungguhnya mereka (yang melakukan kejahatan) itupun manusia yang pasti punya rasa takut.. semoga berguna ya brosist sekalian..

Thanks for reading and sharing,

wassalamualaikum.

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Tips n Trick and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to (Tips and Trick) Beberapa cara agar anda menang di perkelahian jalanan..

  1. iimvixby says:

    Tonjok membabi buta 😀

    Like

  2. Pingback: Pria ini riding sejauh 96 km dengan pisau menancap di kepala!! | Alki Rahmatullah

  3. jiban says:

    Kick ass

    Like

  4. Judulnya agak serem… 🙂
    Kalo bisa lari mending lari aja wkwkwkwk…

    Like

  5. william says:

    Gan aku mau tanya gimana misalnya saya berantem sama seseorang dan dia berantemnya g pakai beladiri cuma dia berantemnya asal2an

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s