Review : ASUS ROG G56JK,Just for a truly Gamers!!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam. Bagaimana hari pertama beraktivitas setelah libur yang panjang ini? Semoga tetap semangat ya..

Hari pertama masuk sekolah,biasalah pasti gajelas dulu. Entah ada acara apa,atau peresmian apa,atau pengumuman apa. Kebetulan di sekolah saya ini ada peresmian kantin yang baru dibuka. Jadi ya gabutt sampe pulang sekolah.

ROG GK

ROG G56JK B-)

Kebetulan,ada teman saya yang tajirnya minta ampun *XD* namanya bro Kurniawan. Doi memang gamers abis,hampir segala game dari game berspesifikasi rendah hingga gamenya para “Dewa” udah pernah dia mainin. Oleh sebab itu,untuk mendukung hobby ngegamenya,akhirnya dia membeli laptop gaming ASUS ROG . Dengan spesifikasi kelas atas,game apapun bisa dilahap dengan mudah bahkan dengan setting graphic ultra-high. Tanpa ba bi bu lagi,saya langsung izin sama Bro Kurniawan buat sekadar ngetest main game dan buka-buka aplikasi. Seperti apa impresi pemakaian untuk gaming dan multimedia di laptop yang seharga Yamaha Jupiter MX ini? Cekidottt yang berikut inih..

1. Impresi Fisik

Sudah barang tentu mengingat ini laptop gaming,tampilannya harus keren dan nyaman dipakai. Laptop gaming biasanya dipakai berjam-jam oleh ownernya sehingga harus memiliki tampilan yang tidak membosankan. Dari sisi fisik,laptop ini lumayan “tough”. Berbahan Aluminium yang cukup kuat dan dibalur warna hitam dengan list merah,menandakan bahwa laptop ini adalah laptop yang “garang” dan “kuat”. Tidak hanya itu,untuk menambah indah sisi estetika,disediakan lampu LED berwarna merah dibawah keyboardnya. Ajib!! Keren abis brosist!!

Dari sisi layar,ASUS memberikan produk high performancenya yang satu ini dengan layar 15,6 inch Full HD beresolusi 1920×1080 LED backlit yang dijamin bakal enak dilihat lama-lama oleh mata! Adem brosist! Ga cuma itu,speaker ala ASUS yang dijuluki SonicMasterpun tertambat dengan manis ditubuh si G56JK ini.. Plus subwoofer kecil yang diberikan secara cuma-cuma oleh ASUS,membuat main game jadi lebih mantap!! Keyboard dan TouchPad dari laptop ini juga lembut dan responsive,mengisyaratkan bahwa ia “High Performance” banget! Lanjut ke impresi pemakaian ya brosist..

2.  Impresi Pemakaian (Gaming + Multimedia)

Beli laptop High Performance masa diliat luarannya doang? Justru dibeli buat dinikmati performanya!! Test yang pertama,tentu saya langsung buka game dong :D. Di sesi pengetesan yang satu ini,saya hanya mencoba sebanyak 2 Game yang menurut saya menarik. Tanpa ragu-ragu lagi,dengan tangan agak gemetar *norak XD* saya klik di shortcut game Silent Hill : Revelation. Menurut saya ini game mantep,meskipun cuma buka-buka pintu dan ngeliatin setan *XD* justru ini yang menantang!! Click new game,select character,main. Dalem hati,kata pertama yang saya ucapkan adalah “Gila! Grafiknya ajib! Gila!”. Memang agak lebay sih 😀 but to be honest,dengan game high graphics dan laptop high performance,membuat gamer ecek-ecek kayak saya ketagihan banget brosist!! Movementnya benar-benar halus,detail gambarnya mantap,warnanya jernih,pokoknya kayak pengen bilang “Perfection is Here,for God’s sake!!”. Setan-setan yang muncul di tiba-tiba di game tsb seakan benar-benar ada!! Gokiiillll!!

Lanjut,game ke-2 yang saya test adalah Call of Duty : Ghost. Siapa yang gatau game ini? Bagi gamers sejati pasti tau game ini. Grafik yang super tajam,detail game yang sangat baik,dan hal-hal luar biasa lainnya dari game ini membuat para gamers betah mainin game ini! Misinya juga lumayan panjang dan menarik. Ceritanya seperti film,bedanya jika di game ini,kita termasuk didalamnya!! Langsung saja saya mainkan,benar kata orang,this is a masterpiece game ever! Saya gabisa review banyak-banyak lagi,takut khilaf XD wkwkwk.

ASUS saat ini sudah menjadi salah satu raja dalam membuat motherboard dan PC gaming. Bahkan ASUS pun membuat smartphone yang fenomenal,Zenfone series. ASUS terkenal karena harganya yang terbilang murah dengan kualitas yang mantap!! Tidak heran,banyak gamers mulai beralih ke ASUS untuk menyalurkan hobby Gamingnya.

Last,semoga review singkat penuh kekurangan ini dapat menjadi pertimbangan bagi brosist yang hendak membeli laptop gaming yang lumayan terjangkau. Harganya menurut bro Kurniawan hanya 16,5 Juta saja di Jakarta. Tertarik? Tantang Dompetmu 😀

Berikut gallery ASUS ROG G56JK

Maaf kameranya jelek bro 😀

Thanks for Read and Share,please comment below here,see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

22 thoughts on “Review : ASUS ROG G56JK,Just for a truly Gamers!!

  1. wih yg G56 aja dah keren gitu yak
    apalagi yg G75
    G56 + layar17″ 3D support + SSD 256GB + internal SubWoofer + bonus kacamata 3D Nvidia
    sayang harganya jadi selisih jauh

    Like

  2. untuk yang suka mobile sih cocok2 aja, tapi kalo buat dipake di rumah doang sih sayang juga he3, soalnya dg harga yang sama bisa dapet Desktop dengan spec mirip tapi Vga cardnya udah bisa dapet GTX 970 ato GTX 980, tapi ya balik lagi sih ke orangnya butuhnya kaya gimana? he3, yg pasti diusahain kalo bisa beli pc ato notebook spec gaming beli gamenya yang original yah he3

    Like

    • Hehehe iya mas betul. Tergantung orangnya juga sih,soalnya yang punya laptop ini punya PC dewa juga gan. Jadi dia ya beli cuma sekadar buat lebih puas lg aja wkwk,kebanyakan uang mungkin 😀 btw thanks udh mampir gan 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s