Depok jadi kota Darurat Begal! Berhati-hatilah brosist!!

ARblog – Selamat pagi brosist..

image

Ilustrasi

Depok adalah kota yang dulunya nyaman bagi saya. Mungkin brosist yang tinggal di kota Depok juga merasakan hal yang sama. Bagaimana tidak? Akses kemana-mana gampang. Ke Jakarta mudah. Mau ke daerah Bogor,lebih mudah lagi. Terlebih sekarang jalanan makin bagus dan jalan tol ada yang melewati Depok.

Nah,semua kenyamanan dan keamanan yang dulu pernah saya rasakan (bahkan sejak kecil),sekarang sudah mulai tidak aman brosist. Dikarenakan ulah penjahat perampas sepeda motor alias begal yang akhir akhir ini makin menggila beraksinya. Geram? Sudah tentu brosist,rasanya ingin main hakim sendiri mengingat komplotan tersebut dengan mudahnya mengambil nyawa manusia hanya untuk barang..

Mungkin ada kecemburuan sosial yang mereka alami. Atau kurang didikan dari orangtua mereka tentang perbuatan yang mereka lakukan. Menurut info yang saya dapat,mereka merampas motor ataupun barang tersebut untuk dijual dan dibelikan barang barang haram brosist.. Kejam dan bejat!

Tercatat sudah lebih dari 5 kali kejadian begal motor ini terjadi selama 2 minggu ini. Diantaranya di jalan juanda raya. Korban langsung dibacok dan meninggal. Ada lagi yang diambil laptopnya,beruntung ia berhasil melarikan diri. Lalu yang baru-baru saja terjadi ada di dekat Kampus BSI Margonda. Dengan kejamnya penjahat tersebut membacok korban hingga meninggal. Dan kemarin baru saja begal tersebut beraksi lagi,menurut kabar dari om Candra waskita sobat Helmet Lovers. Temannya yang menggunakan Honda CBR ditodong oleh 4 orang,untungnya doi berhasil melawan. Kejadian tersebut jam 5.30 sore brosist. Dan kabarnya tidak ada yang mau menolong karena takut..

Last,mohon kepada aparat yang berwenang menangani kasus ini,semoga lebih diperhatikan dan ditangkap seluruh pelaku yang telah membuat resah ini. Sungguh geram dan kesal ketika kota yang dulunya aman dan tentram sekarang jadi sangat rawan! Saya tunggu kinerja dari aparat polisi Kota Depok untuk memberantas sampah sampah masyarakat ini. Tipsnya,tetap berhati-hati saat mengendarai motor brosist. Lihat situasi,ketika ada orang yang membuntuti dan mencurigakan,sebaiknya brosist tancap gas hingga ketemu tempat ramai yang bisa dijadikan perlindungan sementara. Jangan lupa juga baca doa sebelum berpergian,insyaallah dilindungi oleh Allah SWT..

image

Dikabarkan telah tertangkap!!

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you om the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

7 thoughts on “Depok jadi kota Darurat Begal! Berhati-hatilah brosist!!

  1. Pingback: Pojok Opini : Kejahatan Begal Motor,apa sih yang membuat mereka menjadi kejam sebenarnya? | Alki Rahmatullah

  2. Pingback: Tak hanya kejahatan begal,hal-hal berikut ini yang membuat perjalanan di malam hari semakin berbahaya! | Alki Rahmatullah

  3. Pingback: Pemberitaan Miring Tentang Cirebon Semakin Masif ; Harus Ada Tindakan Dari Dinas Terkait! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s