Motor BMW 300 cc sudah terpantau! Apakah hasil kolaborasi dengan TVS..??

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat pagi..

Pagi yang hujan ini memang enaknya duduk-duduk sambil websurfing ke situs-situs terkenal. Kebetulan buka visordown.com,dan mereka mengulas tentang adanya spyshot motor baru yang diketahui ternyata buatan BMW! Wah jooss banget nih,apalagi nih motor berkubikasi menengah,300 cc!

image
Woow! Source : Visordown

Motor yang dikodekan sebagai K03 ini dikabarkan memiliki engine 300 cc,water-cooled single cylinder. Belum jelas spesifikasi keseluruhannya,tetapi sudah santer dihembuskan kabar selama ini bahwa BMW akan berkolaborasi dengan perusahaan otomotif asal India,TVS.

image
Futuristik abis! Tapi..

Di tanah air pun kabar ini sudah beredar dari tahun lalu,tepatnya di arena Pekan Raya Jakarta 2014 lalu. Disana dipajang motor yang diduga sebagai motor kolaborasi BMW dengan TVS yang bernama TVS Draken 250 cc. Cukup banyak berita yang menyebutkan bahwa TVS Draken ini sangat superior di kelasnya,dengan cc 250,output powernya mencapai 38 ps! Sepertinya ini hanya rumor,mungkin power aslinya tidak akan terpaut jauh dengan CBR250 mungkin ya..

image
TVS Draken 250 di PRJ 2014

Last,jika TVS-BMW berani membawa motor ini ke Indonesia dengan kubikasi 250 cc,sepertinya akan sangat bersaing dengan kompetitornya yang sudah lebih dulu mengaspal. Perlu dicermati juga oleh TVS dan BMW mengenai price positioningnya,ini menjadi hal yang krusial. Kalau salah sedikit aja membandrol harga,bisa-bisa gagal mendominasi :D. Apalagi mesin 2 silinder yang saat ini sedang booming,membuat mesin 250 cc 1 silinder terasa “mati” saat ini.. Ayo TVS-BMW,bawa motor ini ke Indonesia dan garap secara serius!!

Thanks for reading and sharing,please comment on the comentar column,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Konsep Modifikasi Honda All New CB150R Pakai Tangki Apache RTR200,Terlihat Gagah Dan Besar! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*