Come And Join : The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015,It’s Gonna Be Fun!

ARblog – Assalamualaikum brosist,How’s life? Semoga tetap sehat dan semangat ya..

image

Gelaran otomotif terbesar se-Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh tabloid ternama,Otomotif,akan kembali meriuhkan Senayan pada hari Sabtu dan Minggu besok,9-10 Mei 2015. Acara yang dinamakan The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 ini bertepatan dengan ulang tahun tabloid Otomotif yang ke-24,yaitu tanggal 9-10 Mei. Bertempat di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno (GBK),acara otomotif tahunan ini mengangkat tema “Auto Creative City”.

Tema tersebut dirasa cocok untuk diangkat,mengingat dunia otomotif di Indonesia saat ini semakin menanjak. Acara yang telah diadakan sejak tahun 1998 ini ditujukan untuk menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul di satu hobby yang sama,yaitu hobi otomotif. Tak hanya itu,disini para penggiat otomotif juga bisa melakukan transaksi barang-barang yang berhubungan dengan dunia otomotif,tentu dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Para ATPM baik motor maupun mobil juga berkumpul di gelaran ini demi memuaskan para pecinta otomotif yang akan datang memenuhi senayan. Tak ketinggalan,para kolektor mobil dan motor,kolektor diecast,komunitas-komunitas otomotif serta pengamat akan semakin memeriahkan acara ini.

Apa itu saja?? Ternyata nggak brosist,masih ada hiburan-hiburan lain yang akan mengisi helatan akbar 2 harian ini. Diantaranya adalah grup band Roxx dan Nidji yang dipastikan akan menghibur brosist selama di lokasi. Masih kurang,Tumplek Blek 2015 ini juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi stunt yang menegangkan,juga akan ada aksi Gajah Monster Show. Wah,seru ya!

Lapar? Ada area Foodcourt juga yang akan memanjakan perut brosist sekalian yang keroncongan setelah berkeliling-keliling seru di lokasi. Habis makan,bisa menghadiri berbagai acara lainnya yang gak kalah seru seperti pameran mobil,dan juga test ride serta test drive yang diselenggarakan oleh ATPM pendukung.

Pihak penyelenggara memprediksi bahwa gelaran akbar Tumplek Blek yang ke 16 ini akan dihadiri sebanyak 79.000 lebih pengunjung. Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat karena grafik pengunjung dari tahun ke tahun selalu naik.

Wah,sepertinya benar,this one is gonna be fun!! Gak hanya menampilkan lapak-lapak onderdil aja,tapi juga ada hiburannya dan tentunya acara-acara lain yang memeriahkannya!

Bagi yang mau menghadiri,silahkan langsung mendatangi Gelora Bung Karno Senayan esok hari dan lusa,dan rasakan kemeriahannya brosist! Saya sendiri akan menghadirinya bersama rekan-rekan blogger D’Gujubar yang telah terlebih dulu memberitahu saya mengenai ajang tahunan ini :D. So,come and join The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 tomorrow! It’s gonna be fun!

Thanks for reading and sharing,see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

15 thoughts on “Come And Join : The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015,It’s Gonna Be Fun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s