Yamaha Nmax Non ABS Segera Hadir Dengan Mekanisme Inden Online,Pantengin Terus Websitenya Brosist!

ARblog – Assalamualaikum brosist.

Ada kabar gembira nih,bukan kulit manggis tapi ya :D. Yamaha Nmax non ABS yang santer dikabari dari awal peluncuran Nmax versi ABS ini,akhirnya mulai muncul ke permukaan nih sosoknya! Hal ini memang sudah diperkirakan oleh beberapa kalangan,bahwa Yamaha Nmax yang laris manis ini akan hadir dalam versi yang “lebih terjangkau”. Hal ini bisa brosist saksikan langsung di laman Twitter milik @YamahaIndonesia yang memposting foto ini.. Cekidot :

Inden online nih! Wah,siap-siap membludak!

Inden online nih! Wah,siap-siap membludak!

Di posting tersebut Yamaha Indonesia menulis “Ada apa ya kira-kira dengan Bike of the Years ini? ada yang bisa tebak? :))”. Kicauan ini tentu menuai penasaran para pecinta Yamaha di Indonesia. Kira-kira,surprise apa ya yang akan diberikan oleh YIMM selaku APM Yamaha di Indonesia ini? Di foto tersebut,disebutkan “dengan harga spesial”. Bisa saja ini Yamaha Nmax yang sengaja di diskon oleh Yamaha demi meraih pembeli lebih banyak,atau memang gossip yang santer dikabarkan bahwa Yamaha Nmax non ABS akan launching itu benar adanya??

Baca Juga : Modifikasi Minimalis Yamaha NMax White,Simple but So Elegant!

Point yang saya sampaikan tersebut,yaitu Yamaha akan memberi diskon untuk Nmax ABS sepertinya agak tidak mungkin. Karena,Nmax ABS saja sampai sekarang banyak yang masih menunggu inden,bahkan sampai upping price segala,ckck.. Jadi,kemungkinan besar memang akan ada launching Nmax Non ABS nih! Hal tersebut diperkuat dengan adanya foto-foto Nmax dengan warna janggal yang sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu!

nmax non abs 2

Bumblebee!

nmax non abs

Indent online pun akan mulai dibuka pada tanggal 22 Juni 2015 yang akan datang brosist. Ingetin tanggalnya tuh yak bagi yang udah ngebet pengen minang!! :D. Artinya tinggal 6 hari lagi,siapkan koneksi internet yang kencang dan juga mental yang kuat nih.. Bonusnya lumayan brosist,yaitu jaket eksklusif Nmax bagi 1.000 orang yang beruntung tuh! Wah,jadi de javu sama inden R15 dan R25 pada tahun lalu. Saat itu,para indener membludak sehingga website sampai down,karena memperebutkan helm Eksklusif HJC Jorge Lorenzo untuk pembelian R15 serta AGV Valentino Rossi untuk pembelian R25. Yamaha emang paling pinter kalo bikin bonus-bonus begini dah,untung-untungan ceritanya :D.

Baca Juga ; Modifikasi Yamaha Nmax Hitam,Ini Baru Sangar!!

Last,bagi yang udah ngebet pengen punya Nmax dengan harga yang “lebih miring” dari harga normal,mending jangan sampe kelewatan buat mantengin nih website ya brosist! http://www.getnmax.com! Perkiraan harga sih bakal dipanteng diangka 22-24 juta tuh. Wah,bisa mumet bener dah para rivalnya dikelas yang sama.. :D. So,jangan lupa sharing nih kalau udah dapet Nmaxnya nanti ya brosist!

Thanks for reading this article,please share and comment,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Artikel dibawah ini gak kalah menariknya loh brosist!

Advertisements

7 thoughts on “Yamaha Nmax Non ABS Segera Hadir Dengan Mekanisme Inden Online,Pantengin Terus Websitenya Brosist!

  1. Pingback: Seperti Inikah Yamaha Aerox 125 Dengan Pernak-Pernik Ala Motorsport? | Alki Rahmatullah's Blog

  2. Pingback: Yamaha Aerox 155 Punya 3 Versi,Simak Nih Fiturnya Masing-Masing! | Indoride.com

  3. Pingback: Yamaha Aerox 155 Punya 3 Versi,Simak Nih Fiturnya Bro! | Indoride.com

  4. Pingback: Yamaha NMax 155 Dikasih Warna Baru,Makin Dicintai Deh Nih… | Indoride.com

  5. Pingback: Mohon Bersabar,Ini Ujian! Inden Online Yamaha Aerox 155 Tinggal Seminggu Lagi… | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s