Mohon Bersabar,Ini Ujian! Inden Online Yamaha Aerox 155 Tinggal Seminggu Lagi…

Tinggal menunggu waktu

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Keren ya? Mohon bersabar... ini ujian..
Keren ya? Mohon bersabar… ini ujian..

Kalau kata anak muda jaman sekarang,menunggu itu melelahkan.. Walaupun yang ditunggu sudah pasti akan datang,tetap saja menunggu itu membosankan.. Ya memang benar. Asal jangan PeHaPe alias Pemberi Harapan Palsu,bisa galau akut nantinya nih! :D.

Ntap dijiwah
Ntap dijiwah

Yang ini gak mungkin PHP,karena yang menjanjikan adalah pabrikan sekelas Yamaha. Betul sekali,apalagi kalau bukan Yamaha Aerox 155 yang tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk pembukaan inden onlinenya di laman resmi Yamaha,disini : https://yamahamotoronline.co.id/booking/ .

Dulu ada inden onlinenya!
Dulu ada inden onlinenya!

Memang sejak peluncuran Yamaha R15 tahun 2014 lalu,Yamaha mulai mengadopsi sistem yang cukup menarik ini brosist,dimana konsumen yang udah ngebet berlomba-lomba buat mendapatkan motor idamannya pertama kali. Dan dilanjutkan dengan Yamaha R25,yang saat itu juga indenernya membludak! Wow… Hadiahnya juga mantabh waktu itu.. Yakni Helm yang ciamik bingitss..

Gak ketinggalan,waktu itu juga Yamaha NMax menganut sistem seperti ini brosist. Pokoknya lagi ngehits banget deh sistem indent online ini,disaat kemajuan teknologi dimanfaatkan dengan baik,ya jadi cukup efisien yah :D.

Walaupun sebenarnya indent buat Yamaha Aerox 155 ini sudah dibuka pada saat IMOS November 2016 lalu,cuma hanya sebatas warga jakarta aja tuh yang bisa indent.. Nah kalau sekarang ini sudah pasti bisa dilakukan oleh semua peminat di seluruh Indonesia :D.

Tinggal menunggu waktu
Tinggal menunggu waktu

Yamaha Aerox 155 sendiri memakai mesin Yamaha Nmax brosist. 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation alias VVA,yang kabarnya akan diaplikasikan di Yamaha All New R15 juga. Lengkapnya bisa dicek disini yak :

Aerox 155 Sport R Version
Aerox 155 Sport R Version
Aerox 155 Standart Version
Aerox 155 Standart Version
Aerox 155 Special Edition Version
Aerox 155 Special Edition Version

Nah,pokoknya ditunggu aja deh ya brosist! Mohon bersabar,ini ujian.. Mohon bersabar,ini ujian.. ujian dari Allah..

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha R25 dan MT25 Punya Warna Baru,Tenaga Mesin Naik Hampir 1PS! Josss! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*