Mau Nonton Langsung MotoGP Sepang? Nih Pricelistnya Brosist!!

ARblog – Assalamualaikum brosist..

image

MotoGP logo. .

Kebetulan,orangtua saya berlangganan koran Warta Kota setiap harinya. Walaupun sudah bisa mengaksesnya lewat smartphone atau tablet,tetap menurutnya tidak afdol rasanya kalau baca berita tidak lewat koran. Ya mungkin karena masih generasi jadul yaa brosist :D.

Asik ngubek-ngubek koran Warta Kota hari ini,Sabtu 27 Juni 2015,ternyata ada iklan di satu halaman yang cukup menarik perhatian saya nih brosist. Yaitu Iklan Nonton Langsung MotoGP Sepang Malaysia dengan harga yang cukup murah tuh! Daripada saya bikin penasaran para penggila motoGP,mending langsung aja nih kasih pricelistnya,cekidoott!

image

Hmm bijimana brosist?

Nah,cukup murah bukan untuk hitungan  nonton MotoGP beserta hotel dan paket perjalanan lainnya?? Terlihat disana,paket penjualan tersebut sudah termasuk :
1. Tiket pesawat PP
2. Tiket Nonton MotoGP
3. Hotel
4. Tipping
5. Photo group
6. Local simcard
7. Liputan bersama Jurnalis Warta kota/Superball
8. Asuransi perjalanan

image

Wah ciamik bener nih! Dengan harga mulai 3,9 jt rupiah,brosist udah bisa nonton MotoGP di Sepang,Malaysia pada tanggal 25 Oktober 2015 nanti! Selain buat nonton MotoGP,sekalian jalan2 juga bisa tuh kayaknya! Hehe.. So,bagi pecinta MotoGP yang udah ngebett banget kepengen liat langsung jagoannya balapan,langsung sikat nih kesempatan berharganya.

image

Ngeliat mereka balapan?? Saya juga kepengen 😦

Promo ini hanya sampai tanggal 30 Juni katanya,jadi cepet deh hubungi hotlinenya di (021) 53677881/882. Yang mau berangkat,jangan lupa nih kasih live reportnya ke ARblog ya! Hehe.. Jangan-jangan,nanti berangkatnya barengan sama Mang Jejen Macantua.com lagi nih,berhubung juga doi dapet tiket gratis ke Sepang akibat karya fotonya yang menang lomba dari Otobursa kemarin. Juozzz.. Semoga berguna ya brosist. ARblog kepengen ikut,tapi gapunya duit???

image

Thanks for reading this article,please comment and sharing,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Berita, Motorcycle and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Mau Nonton Langsung MotoGP Sepang? Nih Pricelistnya Brosist!!

  1. arh thea says:

    mahal juga ea.. 🙂

    Like

  2. macantua.com says:

    Bukan foto yg menang da yey… tp artikelna :p

    Like

  3. warungasep says:

    mang Maung macanompong.com mau hadir nanti disana utk meliput wkwkwk

    #lampuidirimu
    http://warungasep.net/tag/motogp

    Like

  4. Pingback: Resmi Sudah, Alex Rins dan Andrea Iannone Jadi Ujung Tombak Suzuki Ecstar Team Di MotoGP Musim 2017! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s