Kalau Valentino Rossi Boleh Berujar… “Sabar Juga Ada Batasnya,Bro!!”

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam..

rossi vs markes

duel!

Hari ini adalah hari dimana digelarnya balapan motor paling besar di dunia,MotoGP seri Sepang,Malaysia. Race yang diselimuti kabut asap tipis ini nampaknya membuat emosi para rider cukup terkuras,selain juga karena suhu di sirkuit Sepang saat siang hari cukup menyengat.

Alhasil bisa ditebak,tensi para riderpun naik dan sontak membuat mereka emosi. Hal ini terlihat sangat jelas dari awal balapan,saat Rossi berduel dengan Marquez atau sebutannya dogfight saling memperebutkan posisi yang paling baik di race tersebut. Namun sejak awal,terlihat bahwa Marquez hanya menghalang-halangi Rossi,agar Lorenzo bisa menembus barisan terdepan dan Rossi tetap dibelakangnya! Benarkah??

markez vs rosi

Jika dilihat,memang duel yang mereka lakukan cukup sengit dan membuat adrenaline brosist sekalian naik drastis saat menontonnya. Bagaimana tidak,beberapa kali mereka berdua hampir ndlosor konyol,karena emosi tak stabil yang melanda diri mereka masing-masing. Rossi yang diketahui sudah sensi kepada Marquez sejak race di Phillip Island,Australia lalu,menjadi semakin panas akibat kelakuan Marquez yang terlihat seperti menghalang-halangi Rossi untuk race didepan.

Beberapa kali mereka bersenggolan,dan terlihat isyarat Rossi mengacungkan tangan untuk mengajak Marquez “duel sehat”. Namun,karena mungkin sudah kepalang emosi,Rossi yang sudah capek dihalang-halangi dan dipepet terus oleh Marquez akhirnya menurunkan sedikit dengkulnya ke Marquez yang sedang didekatnya. Alhasil,Marquez sukses ndlosor akibat tersenggol dengkul Rossi. Hal ini juga membuat Rossi diberi sanksi dengan dikurangi poin sebanyak 3 poin dan start dari posisi paling buncit..

Entah,apakah memang Rossi sengaja atau tidak,namun yang pasti Rossi diberikan sanksi oleh Race Direction mengenai perlakuannya kepada Marquez saat race. Namun,sepertinya bila Rossi boleh berujar,ia akan berkata kepada Marquez : “Sabar juga ada batasnya,bro!!” :D.

Dulu ngefans,sekarang jadi rival.. Nasiib

Dulu ngefans,sekarang jadi rival.. Nasiib

Gimana hasil race GP Valencia sebagai race penutup dari gelaran akbar balap motor terbesar di Dunia ini ya? Apakah ada sesuatu kontroversial yang akan terjadi di GP terakhir ini? Let’s see brosist!! Pastinya bakal seru nih menunggu siapakah juara dunia MotoGP selanjutnya..

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

About IndoRide.com

Hanya pemuda biasa yang mencintai dunia otomotif,terutama dunia Roda 2. Share everything,you will get everything. Welcome to IndoRide.com.
This entry was posted in MotoGP, Motorcycle and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s