MotoGP Mugello 2016 : Rossi Out Karena “Ngebul”,Lorenzo Menang Secara Dramatis!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Bener-bener seru!!

Bener-bener seru!!

Benar-benar seru race MotoGP di Sirkuit Mugello,Italy,hari ini nih brosist! Seperti biasa yang membuat kita semua tercengang gak jauh-jauh dari aksi 3 pembalap ini,yakni Valentino Rossi,Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.. Ya walaupun yang lain juga ga kalah hebat,tapi ketiga pembalap ini memang punya daya tarik tersendiri!!

Yap,di awal seri ke enam motoGP 2016 ini diawali dengan gossip bahwa Rossi akan bertarung dengan sangat keras,mengingat ia balap di tanah kelahirannya.. Sejak awal race,terlihat semuanya telah memanas antara Rossi,Marquez,Lorenzo dan Vinales.

Lap demi lap berjalan dengan sangat seru dan menegangkan gan.. Terlihat beberapa pembalap ini punya ego masing-masing untuk menang di race ini!! Terlebih mbah Rossi yang memang terlihat berambisi untuk menang di tanah kelahirannya!

Wah motor rossi ngebul di lap 8! Ngerii..

Wah motor rossi ngebul di lap 8! Ngerii..

Eh ladalah,yang gak diinginkan kejadian,di lap 8.. Motornya Valentino Rossi yang sejak awal sudah optimis buat menang,ternyata mleduk bin ngebul gan!! Sangat disayangkan,performa Rossi yang terlihat sedang sangat ‘On Fire’ harus dikalahkan dengan mesin motornya yang nampak tak sehat.. Bang Oci lupa ganti oli apa gimana tuh yah?? wkwkwk..

Pertarungan tetap terjadi dan tetap memanas,Marquez dan Lorenzo seperti biasa meninggalkan musuh-musuhnya dibelakang,dan melaju ‘touring’ berduaan didepan.. Sodok menyodok pun terjadi dengan sangat panas,dan akhirnya…

Seru banget! Di akhir lap,Marquez dan Lorenzo nampak tak mau saling mengalah.. Marquez pun telah memimpin dan hendak finish didepan Lorenzo. Namun yang terjadi adalah mesin sang YZR-M1 yang dikendarai Lorenzo ini melesat secepat kilat di detik-detik terakhir!! Ediaann.. Mengingat mesin motornya sempat mleduk juga saat kualifikasi!! Seru bingit lahh..

img-20160522-wa0046.jpg

Sangat disayangkan yah,bang Oci ga bisa menang karena motornya mleduk bin ngebull.. Congrats buat Lorenzo dan Marquez serta Pedrosa yang masing-masing mendapatkan podium.. Josss!!

Hail lorenzo..

Hail lorenzo..

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

3 thoughts on “MotoGP Mugello 2016 : Rossi Out Karena “Ngebul”,Lorenzo Menang Secara Dramatis!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s