Spesial Mudik ; Kalau Capek Jangan Dipaksa,Nyantai Aja Di Bale Santai Honda 2016!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Bale Santai Honda Yang didirkan Wahana Honda di SPBU Jayanti (2)

Hari Raya Idul Fitri 1437H tinggal sebentar lagi nih brosist! Saya juga rasanya semakin gak sabar menggapai hari Kemenangan umat Muslim di seluruh dunia ini. Setelah sebulan kita menahan lapar dan haus di siang hari,dan menahan berbagai godaan lainnya disaat berpuasa,akhirnya sebentar lagi kita menang!! Hayo,udah pada bolong berapa puasanya? Hehehe..

Yang namanya Lebaran Idul Fitri,pastinya brosist paham banget nih sama tradisi yang udah melekat banget di benak bangsa Indonesia. Yap,MUDIK! Mudik atau pulang kampung memang sejatinya tradisi yang dilakukan turun temurun,keluarga yang merantau ke kota akan mengunjungi keluarga yang berada di kampung. Bertemu orangtua,sanak saudara,dan semua keluarga deh tuh brosist.

Nah,kebahagiaan menyambut Lebaran ini memang menjadi euphoria tersendiri untuk kita ya. Pasti di dekat hari raya ini kita udah gak sabar ketemu keluarga di kampung,sehingga kita terlalu senang dan lupa tuh,banyak hal yang musti diperhatikan saat mau mudik!!

Ilustrasi
Ilustrasi

Yang mudiknya naik angkutan umum sih aman deh dijalan,nah yang naik kendaraan pribadi,terutama Motor nih brosist,kudu ada persiapan khusus dan matang,supaya di jalan bisa terus konsentrasi dan menghindari celaka! Jangan sampai,niat tulus kita buat bersilaturahmi nantinya malah jadi petaka.. Naudzubillah,jangan sampee!

Bale Santai Honda Yang didirkan Wahana Honda di SPBU Jayanti (1)

Kalau capek jangan dipaksa,mending nyantai dulu.. Duduk,kipas-kipas,jangan sambil ngopi yaa,puasa! Wkwkwk.. Nah kebetulan PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda di wilayah Jakarta-Tangerang nyediain Bale Santai Mudik 2016 nih brosist! Khusus buat para pemudik bersepeda motor Honda,langsung aja melipir ke Bale Santai ini..

“Pemudik bersepeda motor kami persilahkan untuk memanfaatkan posko. Pemudik dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis,” kata Head Of Customer Care WMS, Taryudin. Harapannya sih,supaya pemudik dapan dengan nyaman istirahat dulu,sambil melemaskan tangan dan kaki supaya gak terlalu lelah.. Kita tau,mudik naik motor ini capeknya pasti luar biasa brosist..

Fasilitasnya apa aja? 

Bale Santai Honda Yang didirkan Wahana Honda di SPBU Jayanti (3)

Posko Bale Santai Honda 2016 yang berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang ini beroperasional penuh selama 24 jam dan berlangsung sejak 1 hingga 7 Juli 2016. Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

Cakep deh,semoga niat baiknya PT. WMS ini membawa berkah juga ya bagi para pemudik yang kecapean! Lumayan deh bisa ngademin kepala dulu.. :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

4 thoughts on “Spesial Mudik ; Kalau Capek Jangan Dipaksa,Nyantai Aja Di Bale Santai Honda 2016!”

Leave a Comment