Hallo! Kelamaan Pulang Kampung,Sampe Lupa Masih Punya Blog…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!! Salam geber sampai redline!

The Old Supra X 125  Diskoper Grit Piring :v

The Old Supra X 125
Diskoper Grit Piring :v

Sebelumnya lupa nih,mau ucapin Minal Aidin Wal Faidzin buat brosist sekalian,semoga di bulan Syawal ini dan seterusnya kita selalu dilimpahkan keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT,dan kembali di pertemukan di bulan Ramadhan berikutnya.. Aamiin yarabbal alamin.

Jalan jalan ke tempat kayak gini,suka bikin lupa diri.. :3

Jalan jalan ke tempat kayak gini,suka bikin lupa diri.. :3

Blog sempet kosong beberapa minggu nih brosist. Bukan karena saya menghilang dari peradaban,atau dicari-cari sama agen rahasia,bukan. Melainkan karena saya kemarin dari awal juli sampai pertengahan melakukan perjalanan ke pulau orang nih brosist. Yap,Mudik!!

Sudah 9 tahun gak mudik ke kampung Ayahanda,terakhir tahun 2007 lalu waktu saya masih piyik dan imut-imut hahaha.. Sempat beberapa kali ke pulau Sumatera lagi,namun gak sampai ke kampungnya Papa. Yap,yang bikin saya sangat excited adalah,saya pulang kampung lagi ke Sumatera Barat,Minang nan Elok,Danau Maninjau,Nagari Bayua! Ah,rasanya super banget,makanya gak sempat bikin satupun tulisan dari sana..

Pulang kampung kali ini memang ditujukan buat silaturahmi semua keluarga,kakak-kakak dan adik-adiknya papa. So,rumah Nambo (bahasa padangnya Kakek) dan Nenek kami ini gak kebayang lagi penuhnya.. Selain itu,sinyal juga susah disana,Senin Kamis sinyalnya. Jadi gak kepegang deh blognya haha..

wp-1469196842984.jpeg

Gasss

Perjalanan dimulai dari Depok hari Minggu tanggal 3 Juli 2016. Saya dan Papa yang nyetir,kami mengendarai Daihatsu Terios tahun 2014 yang masih kinyis-kinyis (sampai tiba masanya saya kena apes,ada motor yang nabrak sampai pintu sebelah kanan depan penyok lumayan dalam,hhhh). Review Teriosnya nanti aja yah..

Kurang lebih 1.500km kami jalani untuk sekali jalan saja. Saat itu kami tetap berpuasa,jadinya sampai di kampung lumayan cepat karena jarang berhenti,entah itu untuk ke kamar mandi,ataupun buat makan. So,kami cuma butuh waktu sekitar 34 jam buat sampai di Ranah Minang tercinta,dari Depok.

Mulai dari makan Pensi (sejenis kerang khas danau Maninjau yang dimasak dengan bumbu-bumbu nikmat),makan nasi goreng padang yang enaknya gak ketulungan,dan makanan-makanan lainnya yang bikin berat badan gak kekontrol lagi,ampun! Sampe keliling-liling Danau Maninjau-Bukittinggi-Puncak Lawang naik motor bareng sodara-sodara tercinta,pecah abis!

Langsung aja deh ya,saya kasih beberapa foto yang menggambarkan keindahan alam di sekitar kampung saya. Gak henti-hentinya mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT.,karena masih diberikan kesempatan yang luar biasa menyenangkan ini. Alhamdulillah.. Cekidot foto-fotonye!!

Rumah Gadang Asli! Dulunya rumah gadang ini simbol kemapanan..

Rumah Gadang Asli! Dulunya rumah gadang ini simbol kemapanan..

Riding sama Tiger ke pegunungan belakang rumah,rancak!

Riding sama Tiger ke pegunungan belakang rumah,rancak!

Di kelok 9 bareng sanak saudara dan orangtua

Di kelok 9 bareng sanak saudara dan orangtua

wp-1469196381931.jpeg

Iseng foto panorama,si abang ikutan narsis..

Iseng foto panorama,si abang ikutan narsis..

Gtrrrr

Gtrrrr

Rancak yo?

Rancak yo?

Nah itu dia sedikit foto-fotonya.. Sekaligus menandai awal dari aktifnya blog ini lagi. Semoga kedepannya saya konsisten yah brosist.. Wkwkwk XD. Oiya,ada berita apa aja akhir-akhir ini? Kayaknya jagad Blogsphere makin ramai aja yah..

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

One thought on “Hallo! Kelamaan Pulang Kampung,Sampe Lupa Masih Punya Blog…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s