Ternyata Eh Ternyata Headlamp Yamaha All New Vixion Seperti Ini! Keren Gak Nih?

Ini bagian kepalanya

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist salam geber sampai redline!

Render Vixion Facelift kayak gini...
Render Vixion Facelift kayak gini…

Brosist, desas desus kelahiran penerus klan Vixion di Indonesia terdengar sangat kencang berhembus dikalangan bikers nih. Yap brosist, Yamaha All New Vixion yang kabarnya akan dibekali mesin 155cc seperti Yamaha All New R15 VVA  dan Yamaha NMax ini digadang-gadang akan menjadi killer di kelas sport naked 150cc!!

Spyshot demi spyshot muncul ke permukaan. Gosip demi gosip pun ga kalah kencang berhembus. Kemarin sudah dibahas mengenai spyshot buntut dari Yamaha All New Vixion 155 ini brosist. Gosip awal yang mengatakan bahwa Yamaha All New Vixion akan memakai buntut layaknya Yamaha Xabre, sepertinya memang benar nih…

test-jalanan-yamaha-all-new-vixion-2017
tampak belakang

Lihat saja tuh brosist, buntutnya identik banget dengan Xabre yah! Pendek dan ringkas tidak seperti Vixion saat ini yang terkesan panjang buntutnya. Secara keseluruhan dari tampak belakangnya, perubahannya hanya sedikit tuh brosist! Terlihat knalpot, velg depan belakang, masih terlihat sama dengan versi lawasnya!

Cukup bagian belakangnya brosist! Pindah ke depan… Ada yang baru nih didapatkan oleh beberapa blogger papan atas, ternyata ada yang spaisut penampakan headlamp Vixion terbaru! Wadaww.. Kayak gimana sih??

nihh
nihh  Sumber : Pertamax7.com

Ternyata kayak begitu brosist! Dari samping terlihat desain lampunya tidak terlalu mengintimidasi. Bahasanya gimana ya buat jelasinnya… Monggo disimpulkan sendiri saja deh brosist! Yang jelas, headlamp Vixion Facelift ini sudah pasti LED, walau bentuknya agak gimana gitu ya wkwkwk… Sekilas sih jadi ingat Honda Verza 150. Tapi mungkin belum lihat dari depan ya, dari depan mungkin beda lagi nanti kesannya..

Oke brosist! Masih spyshot tipis-tipis rupanya nih, bukan spyshot gamblang yang menunjukkan sosok asli dari motor ini. Ya harus puas dengan potongan gambar dari All new Vixion Facelift yang dikirimkan oleh kontributor Pertamax7.com itu brosist. Sudah sesuai dengan ekspektasi belum?

Nah, yang bisa diidentifikasi dari Yamaha All New Vixion Facelift ini sementara adalaah…

  1. Suspensi depan teleskopik
  2. Velg sama dengan pendahulunya
  3. Swing arm standar bukan pisang
  4. Headlamp dan Tail Lamp LED
  5. Body anyar
  6. Speedometer full digital (mirip dengan spido R15 VVA)
  7. Spakbor belakang model baru
  8. Spakbor depan sama dengan yang lama
  9. dll..

Hmm., Kita tunggu saja kedepannya bagaimana perkembangan spaisut-spaisut dari motor ini. Kita tunggu sampai benar-benar gamblang ke segi jantung pacunya ya brosist!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Terungkap Penampilan Utuh Yamaha All New Vixion 2017, Ganteng Ga Nih?! | Indoride.com
  2. Yamaha Resmi Rilis All New Vixion, Tersedia Dalam 2 Varian ; Berikut Spesifikasi, Harga, dan Pilihan Warnanya! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*