HOT! All New Vixion Disinyalir Punya Tangki Yang Kekar, Pakai Mesin New R15??

IndoRide.com – Yamaha All New Vixion memang ramai banget dibicarakan di dunia maya. Setelah peluncuran dari Yamaha All New R15 beberapa minggu lalu, mengisyaratkan sesuatu bahwa Yamaha tentunya akan merombak sang naked bike dari sisi design dan mesin! Mengingat apa yang telah dilakukan kepada sang R15 yang dirombak habis tuh brosist, bukan mustahil bila nantinya Yamaha akan all out kepada sang naked bike 150ccnya!

Seperti inikah nantinya Vixion Facelift?!

Seperti inikah nantinya Vixion Facelift?!

Lewat warungnya lek iwanbanaran.com , saya akhirnya bisa menilik-nilik sedikit soal Yamaha All New Vixion ini brosist! Lewat informan lek IWB yang juozz gandoz keakuratannya, beliau mengisyaratkan bahwa Yamaha New Vixion nantinya akan menganut tangki Kondom layaknya Yamaha Xabre!! Pastinya makin gagah dan berisi nih brosist, sangar!

Vixion New yang sebentar lagi menjadi Old..

Menurut informannya lagi, YIMM sudah membuat sang All New Vixion sebanyak 18 unit sejak bulan Januari lalu, dan nampaknya sudah siap untuk dibawa test jalanan seperti biasanya! Wah.. Kalau udah ditest jalanan, nampaknya gak lama lagi untuk release massal nih!

Baca dulu tulisan tentang Vixion lainnya!

Melihat apa yang dilakukan kepada New R15, gak mustahil dilakukan juga kepada New Vixion!

Melihat apa yang dilakukan kepada New R15, gak mustahil dilakukan juga kepada New Vixion!

Tambahan lagi dari sisi Visual, menurut informan lek IWB, sosok new Vixion terbaru ini lebih padat dan kekar seperti layaknya Xabre. Hal ini karena ukuran tangki juga ikutan membesar. Prediksinya sih, tangki yang dianut ini akan menganut model Kondom layaknya Xabre, Byson, dan R25. Pastinya akan melebar secara dimensi brosist! Untuk headlamp katanya tidak berbeda jauh, namun pastinya ada sedikit perubahan dan sedikit dandan agar lebih terlihat modern…

Dari sisi rangka, menurut lek IWB masih deltabox. Tentunya cukup sulit bagi YIMM untuk menghilangkan pesona serta kehandalan Deltabox pada motor 15occnya ini. Untuk suspensi sepertinya masih teleskopik, bukan Upside Down seperti yang sebelumnya diberitakan. Waa.. sepertinya mau dipaksakan USD bakal sulit soal positioning harga!

Vixion terbaru?? Sumber Peysblogcorner

Vixion terbaru??
Sumber Peysblogcorner

Soal mesin, tambahnya, ini yang agak sulit diraba, sebab mesin ini tidak terlihat jelas berdasarkan visual. Namun, menurut sang informan dari lek IWB, kemungkinan besar New Vixion ini akan mengambil basis mesin 155cc dari All New R15 VVA. Pastinya kalau begini joss ya, makin kenceng aja nih motor 150cc sekarang yak!

Poin lainnya adalah lampu depan dan belakang yang sudah LED, ban juga kabarnya lebih gambot (dengan ban 100 di depan dan 140 di belakang) membuatnya tetap stabil dalam melibas tikungan. Ban 140 ini setara motor 250cc brosist!! Dan kabarnya lagi, lampu depan dan belakang sudah LED. Wah, sangar ini sih..

Last, kita tunggu saja berita selanjutnya brosist. Kalau memang benar seperti ini, berarti tandanya perang di kelas 150cc siap ditabuh genderangnya. Lha piye? Suzuki sudah merilis jagoannya yang gak main-main kencengnya, yakni Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Nantinya Yamaha dengan All New R15 VVA dan All New Vixion VVA, Honda?? Kita tunggu gebrakan terbarunya! Berdarah-darah iki Bro pastinya kalau Honda ikutan turun!!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Hot Gossip, Yamaha and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to HOT! All New Vixion Disinyalir Punya Tangki Yang Kekar, Pakai Mesin New R15??

  1. Pingback: Ini Dia 10 Motor Terlaris Bulan Januari 2017, Nomor Satu Menggila! | Indoride.com

  2. Pingback: Desain All New Vixion 155 Dari Julak Sendie Ini Keren Abis! Mirip Dengan Versi Masspro?? | Indoride.com

  3. Pingback: Terungkap Penampilan Utuh Yamaha All New Vixion 2017, Ganteng Ga Nih?! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s