Bale Santai Honda Emang Beneran Bikin Santai! Intip Nih Bro Fasilitas Dan Keseruan Didalamnya…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Bale Santai Honda Wahana di Tangerang, Banten

Bale Santai Honda adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh Honda untuk memfasilitasi dan melayani seluruh pengguna setia Honda yang hendak mudik ke kampung halaman nih brosist. Bale Santai Honda biasanya hadir di momen-momen mudik lebaran kayak gini, biasanya hadir beberapa hari sebelum dan sesudah lebaran di posko-posko yang telah disediakan…

Suasana Bale Santai Honda di Tangerang yang difasilitasi PT. Wahana Makmur Sejati

Bale Santai Honda alias BSH 2017 ini hadir di 18 titik yang telah diteliti sebagai titik-titik ramai di sepanjang jalur mudik brosist. Mekanik serta staff Honda selalu siap melayani brosist 24 jam nih, dan tentunya posko alias bale tersebut bisa brosist pakai untuk selonjoran, bahkan rebahan supaya badan lebih rileks dan gak pegel dibawa jalan jauh.. BSH tahun ini tersebar di titik-titik ramai dari Bandar Lampung hingga ke Bali brosist. Asyik pokoknya!

Tempat lesehan di Bale Santai Honda, nyamannn

Beragam  fasilitas pun ditawarkan untuk para konsumen setia Honda nih brosist. Gak cuma bale buat rebahan dan lesehan, ada juga kursi pijat serta mesin pijat kaki yang disediakan khusus untuk pemudik yang merasakan pegal-pegal. Gak cuma itu, buat anak-anak juga disediakan arena bermain seperti kolam bola dan mainan anak-anak lainnya.. Josslah! Ternyata ada lagi nih brosist, minuman gratis serta cemilan gratis yang juga disediakan di Bale Santai Honda yang brosist bisa kunjungi dari tanggal 22-29 Agustus 2017 ini…

Nah, kebetulan kali ini saya dapat kesempatan untuk mengunjungi serta nyicipin fasilitas yang ada di Bale Santai Honda, yang kebetulan diselenggarakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang brosist. Letaknya ada di SPBU Jayanti, Tangerang, sebagai jalur yang ramai dilewati oleh para pemudik terutama pemudik motor brosistt!

Ada kursi pijat dan pijat kakinya iniih

Di hari terakhir ini, suasana BSH di SPBU Jayanti ini menurut teman-teman yang berjaga disana tidak seramai pada awal-awal gelombang mudik kemarin brosist. Tapi, sepertinya akan ramai pada malam ini alias tanggal 29 malam, penutupan nih brosist, soalnya diperkirakan arus balik akan terjadi malam ini hingga besok hari Jumat tanggal 30 Juni 2017… Mantaapp..

Arena bermain dan simulasi bermotor? Adaaa…

Oia brosist, buat brosist yang motornya berasa gak enak abis balik dari kampung dan lewat SPBU Jayanti, tenang.. Langsung mampirin aja ke Bale Santai Honda. Disana ada diskon part dan diskon servis pastinya.. Dengan mekanik handal yang siap kerja dan benerin motormu jadi enak lagi. Gak cuma itu, BSH 2017 juga menyediakan satu motor “penyelamat” yang bisa dipanggil untuk menyelamatkan motor yang trouble di jalan nih brosist. Yap, satu Honda Verza sudah lengkap dengan kunci-kunci dan peralatan untuk memperbaiki motormu yang trouble di jalan nih..

Siap bantu perbaiki motormu bro

Bale Santai Honda 2017 ini dimulai dari tanggal 22 Juni kemarin hingga tanggal 29 Juni hari ini brosist. Namun, menurut temen-temen yang jaga disana, BSH 2017 masih melayani brosist sampai besok tanggal 30 jam 8 pagi.. Mantep deh, berarti malem ini masih bisa ngaso dulu di BSH SPBU Jayanti Tangerang…

So, bersyukurlah kalian yang punya motor Honda dan mudik pakai motor Honda nih brosist. Karena, jika beruntung kalian bisa langsung singgah di Bale-bale yang telah disediakan oleh Honda. Selain bisa ngaso gratis, tidur gratis, bisa juga dapet berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh Honda sebagai apresiasi untuk konsumen-konsumennya nih brosist. Sampai ketemu di arus mudik tahun depan ya! Nyobain Bale Santai kayaknya mantep niih…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, press release and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s