Bocoran Produk Suzuki Yang Bakal Rilis Tanggal 8 Juli… Motor Apaan Ya Kira Kira??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

2 Produk baru Suzuki di bulan Juli? GSX-S150 versi Touring?? Menarik!

Brosist, sebelumnya saya IndoRide.com mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin yah… Semoga kita semua yang telah menunaikan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh kemarin menjadi berkah dan tentunya bisa membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin..

Nah, udah beberapa hari ini saya ga posting, selain karena ga ada ide tulisan, juga sehabis Lebaran kemarin badan lagi ngedrop brosist. Maklum dah.. Makannya gak kekontrol 😥 . Kebetulan dapet bocoran nih brosist dari orang dalem Suzuki… Yang emang udah sering ngobrol nih sama doi.

Perilisan Suzuki Address Playful di PRJ

Yap brosist, seperti yang sudah diketahui bahwa Suzuki telah merilis dua varian motornya di arena PRJ beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 9 Juni lalu. Nih artikelnya ada dimari bro buat yang mau baca-baca…

Di arena Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran ini, ternyata Suzuki juga pengen rilis motor baru lagi nih brosist. Mengingat bahwa pada press release beberapa waktu lalu Suzuki menjanjikan akan melaunching 8 motor baru* pada tahun 2017 ini. Yang diantaranya sudah ada 5 varian yang diluncurkan. Sisa 3! Apaan aja ya?

GSX-R150 dan GSX-S150 kalo dimodif cakep ya

Nah, varian lainnya ini ternyata ga cuma satu lho brosist. Ada dua varian yang bakal diluncurkan lagi oleh Suzuki. Bukan produk baru, namun menjadi pengembangan dari produk sebelumnya! Apaan sih nih?

Yang beginian yakin mau dilolosin? gilee!

Mungkin brosist udah lihat di blog-blog lain mengenai bocorannya. Tapi gakpapa lah ya.. Katanya sih, menurut info yang masuk, Suzuki akan segera meluncurkan Suzuki GSX-R150 non keyless alias tanpa fitur keyless nih bro! Yap, minusnya sistem kontak keyless pada GSX-R150 tipe terbaru ini membuat harganya nanti juga akan terkoreksi brosist… Infonya, bakal beda harga sekitar 2 jutaan! Wow… Worth it bukan?

Suzuki GSX-S150 Touring? Kayak gini kah?

Lalu, info yang masuk lagi, adalah mengenai Suzuki GSX-S150 yang bakal keluar varian alter ego nya juga nih brosist. Suzuki GSX-S150 yang baru ini akan hadir dalam versi Touringnya bro! Wow, model touring yang begimana ya ini? Emang sih kalau ditilik-tilik, Suzuki GSX-S150 ini cocok sekali dibikin jadi versi touring.. Tinggal ganti stang fatbar, tambah crash cage, serta bracket buat box, wes udah cakep bener deh! Pastinya enak juga buat dibawa touring… Nih review waktu saya bawa turing nih GSX-S150!

Tapi, versi Suzuki ini gimana ya? Bikin penasaran banget asli… Secara, Suzuki demen banget bereksperimen soal aksesoris di motor-motornya nih brosist!

Last… Kita tunggu saja ya bagaimana kelanjutannya dari kedua varian baru yang akan hadir ini. Tunggu tanggal mainnya 8 Juli 2017 nanti, bener-bener bikin penasaran nih GSX-S150 versi touringnya! Hmmm… Mantap lah!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*