Valentino Rossi Mengalami Patah Kaki Saat Latihan Motocross, Harapan Meraih Juara Dunia Semakin Tipis!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Rossi cedera saat naik Motocross…

Ada kabar yang bikin kaget sekaligus bikin sedih buat penggemar MotoGP umumnya, dan penggemar The Doctor Valentino Rossi khususnya, karena pembalap berkebangsaan Italia ini dikabarkan mengalami cedera yakni patah kaki disaat latihan Motocross bersama para anak didiknya di VR46 Riders Academy, Kamis (31/8) malam waktu setempat. Hal ini membuat Rossi segera dilarikan ke Rumah Sakit Urbino, dan akan melakukan operasi pada hari Jumat ini (1/9), Duh ngerii.. 😦 .

Kecelakaan patah kaki yang sama pada tahun 2010 lalu..

Rossi diduga terjatuh saat sedang melintasi turunan trek motocross yang bertempat di dekat rumahnya ini. Dampak dari kecelakaan pada sirkuit motocross ini adalah Rossi mengalami cedera patah kaki, dan Valentino Rossi didiagnosis menderita patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya.

Menurut beberapa sumber terpercaya, kecelakaan kali ini memang cukup parah masbro. Karena kabarnya tim disana harus merobek sepatu boots yang dipakai oleh Rossi dalam kecelakaan tersebut. Hal ini disebabkan Rossi terpental dari motornya dan kabarnya langsung menghantam batu, itu yang mungkin membuat lukanya jadi semakin parah brosist..

Padahal baru sembuh nih

Dalam wawancara yang dilakukan oleh media setempat, Ayah Rossi, Graziano, menuturkan bagaimana keadaan Rossi saat ini. “Valentino tidak optimistis. Mereka takut ada patah tulang. Untuk melakukan radiografi, mereka harus memotong sepatu balapnya, dan Valentino berkata kepada saya, dia merasa sangat buruk,”. Wah, ngeri bro, parah ini sih :(.

Last, hobby Rossi bermain motocross ini memang sudah beberapa kali menempatkannya dalam keadaan cedera yang cukup parah brosist. Namun yang namanya Hobby ya tetap hobby, ga bakal ilang deh tuh hobby biar gimanapun.. So, semoga cepat sembuh buat The Doctor, semoga cepat pulih dan bisa balapan lagi… Yang pasti, harapan untuk juara dunia MotoGP musim 2017 ini semakin tipis buat Rossi bro.. Padahal angka perolehan poin Rossi sudah berada di urutan ke-4.. GWS aja deh amiin!

Ya kita tunggu sajah berita lainnya tentang motor ini, pastinya ngeri dan patut ditunggu!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

One thought on “Valentino Rossi Mengalami Patah Kaki Saat Latihan Motocross, Harapan Meraih Juara Dunia Semakin Tipis!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s