Rossi Mengalami Kecelakaan Saat Bermain Motocross, Berikut Update Kondisinya!

Rossi cedera saat naik Motocross...

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Om Oci berangsur-angsur membaik..

Beberapa hari yang lalu pembalap Yamaha Movistar MotoGP, Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat sedang berlatih Motocross di sirkuit Cross Club Cavallara pada 25 Mei 2017 lalu. Rossi mengalami kecelakaan ketika berlatih menggunakan motorcross, kecelakaan itu mengakibatkan Rossi segera dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan yang intensif dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan brosist. Rossi didiagnosa mengalami mild thoracic and abdominal trauma.

Lewat website resmi Yamahamotogp.com mengabarkan jika Rossi sedang mendapatkan perawatan akibat kecelakaan yang baru dialaminya saat latihan motorcross. Saat menjalani latihan, Rossi terjatuh dan langsung dilarikan kerumah sakit karena Rossi mengeluh sakit di bagian dadanya.

Menurut info resmi dari situs Yamaha Movistar tersebut, Rossi diberitakan berangsur-angsur membaik kondisinya brosist. Seiring dengan perawatan yang intensif dan penanganan yang cepat, alhamdulillah om Oci sudah mulai membaik. Namun kabarnya Rossi akan tetap mendapatkan pengobatan untuk menghilangkan rasa sakit yang ada di dadanya selama 12 jam kedepan.

Wah, semoga om Oci gak kenapa-napa deh ya brosist! Kemarin di LeMans udah jatuh, semoga yang sekarang baik-baik aja supaya bisa melanjutkan fight bersama rider MotoGP lainnya di next race.. Amiin!

Fans Rossi jangan lupa berdoa untuk kesehatan idolanya. Semoga gak ada apa apa ya brosist… Keep safety om Oci, walaupun diluar trek balap! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Valentino Rossi Mengalami Patah Kaki Saat Latihan Motocross, Harapan Meraih Juara Dunia Semakin Tipis! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*