Hasil Race MotoGP Jepang 2017 ; Pertarungan Epic Dovi vs Marquez Dimenangkan Oleh Dovi! Rossi Crash!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Dovizioso win in Japanese GP 2017!

Bro, bener bener edan bin gendeng balapan MotoGP Twin Ring Motegi Jepang 2017 hari ini. Balapan yang berlangsung hari ini diawali dengan basahnya trek dikarenakan hujan lebat yang tak kunjung berhenti. Pembalap juga mengeluhkan jet lag sehabis penerbangan yang cukup jauh, ditambah cuaca yang dingin-dingin sedap bikin stamina jadi kurang bagus tuh bro.

Start dimulai dengan cukup sengit, posisi depan dikuasai oleh team Ducati yakni Petrucci, Lorenzo dan Dovizioso. Marquez diapit oleh ketiga riders tersebut. Tanpa tedeng aling aling, Petrucci melesat merangsek posisi paling depan. Sementara itu Marquez berebut posisi dengan Lorenzo dan Dovi dibelakangnya.

Entah kenapa di lap ke-3, Lorenzo mulai kacau, drop terus, lalu disalip oleh Zarco dan Iannone. Seru banget di awal-awal ini, dimana Lorenzo mulai hilang kendali dan mundur terus ke posisi belakang… Rossi menyalip Lorenzo di lap 4.

Di Lap ke 5, ternyata Rossi menemui ketidakberuntungannya. Ia crash dan harus out, memang sejak awal Yamaha sudah kurang cocok bila ketemu trek basah. Terbukti dengan Rossi yang sejak start seperti sudah tidak pede walau sempat mengovertake Lorenzo…

Di Lap ke 7, duo Suzuki menunjukkan taringnya dan merebut posisi ke 5 dan 6. Sementara itu, Marquez terus memburu Petrucci dengan dibayangi oleh Dovizioso dibelakangnya menempel ketat. Mulai lap ini keseruan berlangsung!

Petrucci diburu Marquez dan Dovi!

Di Lap 12, Marquez menyalip Petrucci yang nampak cukup terganggu dengan push yang dilakukan oleh Baby Alien tersebut. Marquez masuk, dan setelah itu Dovi mengambil keuntungan dengan kembali menyalip Petrucci yang nampak mulai lelah dengan keadaan.. Memang Marquez ngepushnya gila bener bro di wetrace Motegi kali ini!

Detik detik Marc membalap Petrucci yang nampak mulai kelelahan…

Keseruan gak berakhir sampai situ, Petrucci menjauh setelah ditinggal oleh Marquez serta Dovi yang gontok-gontokan di lini depan, dibayangi oleh Johann Zarco dan duo Suzuki, Iannone dan Rins di posisi 5 dan 6. Marquez dan Dovi terus menunjukkan skill dan ngepush motornya sampai ke titik limit di trek basah kali ini… Satu kata, NGERI liatnya!

Lagi-lagi Dovi punya kesempatan buat salip Marquez di lap 18, dimana di lap ini Marquez bener-bener sudah panas dan kelihatan jiwa mudanya sangat menggebu-gebu. Ia gak terima dan terus menempel motor Ducatinya Dovi yang fairingnya seperti ikan Gurame tersebut. Terlihat RCV213 cukup kewalahan menghadapi ganasnya akselerasi motor Ducati di sirkuit Twin Ring Motegi ini! Edyann..

Sementara itu, Zarco di push dan menyerah di lap 19 oleh Iannone, dan dibalap oleh Rins gak lama kemudian. Duo Suzuki mengisi posisi 4 dan 5. Sementara itu di lap-lap akhir, benar benar keseruan yang hakiki brosist! Gimana enggak? Terjadi duel sengit yang nampaknya ini seperti “balapan milik berdua” antara Dovi dengan Marquez. Satu lap sebelum akhir, Marquez berhasil merebut kedudukan, dibayangi oleh trek yang semakin licin!

Last lap, Marquez hampir crash! Untungnya dewi Fortuna masih berpihak padanya.. Namun terlihat akselerasi motornya Dovi seperti setan, Diablo, gak abis-abis! Dovi akhirnya berhasil mengovertake Marquez di detik-detik terakhir finish!! Seruuu banget dan nyesel yang gak nonton!

Berikut hasil race MotoGP Motegi 2017!

Hasil MotoGP Sirkuit Twin Ring Motegi 2017

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s