Honda Sebar Teaser New CRF150L Sebagai “On-Off Sport”! Asli Keren Banget, Rilis Udah Dekat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda New CRF150L, mantap inih!

Brosist, sudah lebih dari setahun rasanya teaser demi teaser, bocoran demi bocoran, dihembuskan oleh para blogger senior mengenai motor trail 150cc dari Honda ini. Begitupun pihak Hondanya nih brosist, sejak ajang GIIAS 2017 kemarin, sudah mulai memajang unit sesosok motor trail yang diduga adalah CRF150L, bersanding dengan CRF450L di booth Honda GIIAS 2017. Setelah sukses bikin penasaran para penggemarnya, akhirnya muncul juga nih teaser video resminya brosist!!

Rasa penasaran hilang sudah ketika melihat video yang diupload oleh akun Youtube Welovehonda Indonesia! Dimana di video berdurasi 15 detik tersebut, ada sesosok motor offroad yang keren dan gagah sedang “dimainkan” oleh sang aktor dengan sangat luwes! Memang tampilannya hanya sedikit aja di video bro, tapi sudah cukup jelas kok bagaimana sosoknya nih. Bahkan ada fidget spinner juga masuk ke video… Apa yah maksudnya? Apa nanti diberikan spinner setiap pembelian CRF150 ini.. #skip.

Fidget spinner masuk tipi

Langsung aja bro lihat screenshot-screenshot berikut ini …

Dibawa lompat lompat oke aja nih

Kalau dilihat dari screenshot tersebut, jelas, fix, gamblang, bahwa desainnya gak jauh beda dengan motor yang kemarin dipajang di GIIAS 2017 dan dibawa keliling saat ajang Honda Bikers Day 2017.. Mengusung garis desain CRF-series, yang tentunya garang banget bro. Sekilas mirip dengan CRF150L yang ada di Eropa sana. Jok merah berkelir tulisan putih Honda gak ketinggalan di setiap motor offroadnya Honda. Siipp ganteng! Dari teaser tersebut juga kita bisa melihat bahwa motor ini sudah pakai rem cakram bergelombang di bagian belakang… Ra ono tromol-tromolan leek.. Cakram kabeh wis!

Sudah pakai wave disc!

Beralih ke sisi depan… Gosip yang berhembus bahwa motor ini akan dibekali suspensi Upside Down ternyata benar adanya. Didukung oleh prototype yang telah dipajang Honda di beberapa pamerannya, ya, ini motor udah pake Inverted Fork bro! Sip deh, jadi semakin ganteng dan kekar, bisa dibilang paket hematnya CRF250 Rally ini bro… Dilihat dari belakang, lampu belakangnya ternyata masih pakai bohlam bro. Tetep jadi andalan bohlam buat motor trabasan.

Lampu belakang pakai bohlam, dan pakai sign ala Verza

Yang bisa dilihat lagi dari teaser adalah lampu sennya. Honda memberikan lampu sen yang mirip dengan lampu sen CB150R old dan Verza.. Yang pastinya masih bohlam tuh bro. Ya oke juga sih mengingat ini motor buat trabasan juga boleh. Jadi mungkin ngejar durabilitasnya..

Last, dari teaser kita bisa melihat ada tulisan “Coming Soon”, dmana saat saya artikan di Google Translate, kata tersebut berarti segera datang. Kapan kira-kira? Mengingat di HBD 2017 Lanud Gunung Kidul gak jadi dilaunching, apa karena saya gak datang? Hahahah #skip. Sepertinya akan dilaunching berbarengan dengan kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia minggu depan nih bro. Mengingat saat peluncuran Honda CRF250 Rally bulan Februari lalu, Honda juga mengundang dua pembalap kebanggaan Honda Repsol ini ke Indonesia. Kita tunggu saja berita selanjutnya…

Berikut videonya masbroohh! Bikin penasaran…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

4 thoughts on “Honda Sebar Teaser New CRF150L Sebagai “On-Off Sport”! Asli Keren Banget, Rilis Udah Dekat!

  1. Tinggi nya Sama Kaya 250 gak ya…. Kemaren terlalu jingkit bang jadi GK jadi beli…. Wkwkwk 😁😁😁😁😁😁

    Like

  2. Pingback: Honda CRF150L Lokal 2017 Dilaunching Tanggal 9 November Besok di Sirkuit Motocross BSD? Udah Deket! | IndoRide.com

  3. Pingback: Galeri Foto Honda CRF150L, Motor Trail Hemat Siap Trabas! Berikut Spesifikasi dan Keunggulannya! | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s