Yamaha R25 Facelift 2018, Ada Warna Keren Silver Black Velg Ijo Stabilo, Untuk Menjegal Ninja 250 2018?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha R25 Facelift 2018… cakep ya?

Bro, beberapa waktu yang lalu Yamaha secara diam-diam meluncurkan warna baru untuk motor sport fairing 250cc kebanggaannya di Indonesia maupun untuk pasar ekspor. Ya, Yamaha R25 dapet penyegaran dengan diberikan warna baru nih bro! Disinyalir hal ini dilakukan oleh Yamaha untuk menghadapi persaingan di tahun mendatang di kelas 250cc fairing, yang baru saja kedatangan Kawasaki All New Ninja 250 FI 2018.. Plus ditambah dengan terhadangnya langkah R25 untuk maju dengan adanya si Honda CBR250RR yang lahir sejak tahun lalu. Wow, makin panas aja nih bro persaingan..

Ga pake lama, jadi ceritanya Yamaha mengupdate warna sport fairing kebangaannya ini ada tiga warna baru, yang tentunya bisa dipilih oleh para brosist FBY sekalian. Warna ini tentunya atraktif dan enerjik seperti yang biasa dilakukan Yamaha kepada motor-motornya. Lalu kira-kira warna apa saja sih bro yang diberikan kepada Yamaha R25 Warna Terbaru ini untuk menghadapi pertarungan sengit di tahun 2018 mendatang? Cekidots :

Warna Baru Yamaha R25, makin enerjik dan atraktif!

Yamaha R25 Facelift 2018 Deep Purplish Blue

Nah yang satu ini emang warna karakteristiknya Yamaha di segmen sportnya bro. Dengan warna biru tua serta campuran striping hitam makin terlihat sangar. Velg dilabur warna biru tua seperti layaknya varian special edition Racingnya Yamaha. Hmm gurih.

Yamaha R25 Facelift 2018 Metallic Black

Warna yang sudah ada di varian sebelumnya, kali ini warna hitamnya metallic dan terlihat lebih cantik dengan striping warna merah.

Yamaha R25 Facelift 2018 Silver Black

Yamaha R25 Facelift 2018 warna Silver Black! cadas

Warna ini yang jadi perhatian di facelift Yamaha R25 2018 kali ini bro. Perpaduan warna Silver dengan hitamnya sangat menggoda. Gak hanya itu, ada aksen ijo stabilo yang bikin tampilan motor ini jadi tambah sangar lagi. Aksen ijo stabilo ada di striping dan di velg, yang memang warna ini lagi ngehits banget di kalangan pemuda jaman now.. Nah buat pemuda jaman now yang kepengen eksis bisa nih beli yang varian ini.

Soal harga tidak ada perubahan dari versi sebelumnya masbro. Menurut website Yamaha, harga Yamaha R25 2018 ini masih Rp. 56.200.000 untuk versi standar, lalu Rp. 56,8jutaan untuk Yamaha R25 SE Movistar dan Rp 62,2 jutaan untuk R25 versi ABS.

Last, apakah langkah Yamaha kali ini dalam mengupgrade warna dari Yamaha R25 untuk menjegal lawan-lawannya di kelas sport 250cc tahun depan? Hmm, secara belum ada kabar lagi nih mengenai Yamaha R25 All New seperti yang sebelumnya ramai diberitakan. Facelift warna doang? Menurut brosist gimana nih…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s