Confirmed! Kode BS7 Adalah Yamaha R25 Facelift 2018, Siap-Siap Celengan Bro!

Yamaha R25 Facelift 2018, akankah seperti ini!?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha R25 Facelift 2018, mrongoossss

Brosist, selamat sore dimanapun brosist berada saat ini! Buat yang baru pulang kerja, monggo dipantengin lebih lanjut tulisan ini ya.. Siapatau diantara brosist emang ada yang cari info tentang sport fairing terbaru dari pabrikan garpu tala di Indonesia! Yap brosist, persaingan di kelas sport fairing 250cc memang sangat panas sejak tahun 2016 kemarin! Dimulai dengan AHM yang secara mengagetkan merilis CBR250RR dengan bentuk dan fitur yang aduhai, lalu di akhir 2017 muncullah All New Ninja 250FI dengan gagahnya menantang CBR250RR di kelas ini. Lantas, Apakah Yamaha berdiam diri? Ternyata enggak bro! Usut punya usut, Yamaha tengah mempersiapkan pesaing terkuat kedua motor tersebut, ini dia Yamaha R25 Facelift 2018!! 

Sebelumnya juga sudah pernah saya tulis tentang R25 Facelift ini, mari kita kumpulkan infonya!

Yamaha BS7, confirmed R25 Facelift!

Yamaha R25 Facelift 2018, akankah seperti ini??

Ya brosist, berdasarkan informasi yang saya dapat dari suhu blogger Indonesia lek Iwan Banaran, dimana beliau menuturkan sesuatu yang cukup bikin kaget. Pasalnya beliau menyebutkan bahwa kode project Yamaha BS7 yang dulu sempat ramai diberitakan, fix sebagai sosok sport fairing yang mengarah kuat ke Yamaha All New R25 2018Analisa demi analisa serta bocoran bocoran yang beliau dapat ternyata menjurus ke sport fairing 250cc. Bahkan, lek IWB bisa memastikan 99% bocoran tersebut benar adanya! Mantapp bener para telik sandi dari lek IWB yang bisa memastikan bahwa project ini adalah calon pesaing CBR250RR dan Ninja 250 FI ..

Keyakinan ini bukan tanpa alasan, sebab lek IWB mendapatkan beberapa bocoran komponen yang sangat kuat mengarah kepada R25 2018. Namun lek IWB gak bisa share secara gamblang mengenai komponen ini. Bahaya cak.. Iso truwelu njengat jare lek IWB! :D. Nah, yang menarik mengenai komponen sport fairing ini adalah kualitas dan detailnya yang kabarnya ajib nih masbrombaksist…

Yamaha R25 Facelift 2018, kapan keluar?

Kapan keluar kira-kira ya?

“Qualitynya bagus, tebal dan pass grade nya ketat…”, ujar seorang telik sandinya lek IWB! Sedap bener. Sayangnya, memang project Yamaha BS7 ini gak buru-buru brosist. Diinfokan oleh informan lek IWB bahwa BS7 ini berjalan cukup slow alias lambat. Hal ini mungkin demi menjaga detail serta supaya gak mengecewakan pasar.. Beuuh.. Atau mau dapet momentyang tepat buat “ngehajar” kompetitor?? Kita lihat saja…

Last, memang sebagai basis produksi global terbesar, Yamaha Indonesia sepertinya harus hati-hati dalam mendevelop salah satu produknya ini. Pastinya harus presisi dan hati-hati ya! Bisa jadi juga karena Yamaha sedang melakukan riset pasar agar nantinya R25 ini cocok bagi para pecinta kecepatan diluar sana… Gak cuma di Indonesia, bisa juga dijadikan basis sport fairing 300cc di luar negeri. Nah, kita tunggu aja deh, biar waktu yang menjawab… Semoga dipercepat ya! Buat yang udah kepengen… siap-siapin celengan aja yah!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Seperti Inikah Yamaha R25 Facelift 2018? Wow, Kok Mirip Yamaha R1M Ya? - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*