Intip Konsep Desain Yamaha All New R25 2018 Karya Motoblast, Kalo Kayak Gini Namanya RACUN!

Yamaha R25 Facelift 2018, akankah seperti ini!?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Render Yamaha All New R25 by lek Joe Motoblast! So d*mn cool!

Brosist, maaf blog kemarin gak terbit tulisan sama sekali karena yang nulis kecapean abis ngipas arang pas tahun baruan haha.. Sebelumnya IndoRide.com mengucapkan selamat tahun baru 2018 kepada brosist sekalian, semoga tetap sukses dan selalu dilimpahkan rejeki serta kesehatan ditahun ini. Oke kali ini mari mengudara lagi dengan berita HOT di awal tahun brosist! Yap, seperti biasa, berita tentang motor 250cc 2 silinder fairing memang selalu ditunggu-tunggu kelanjutannya. Karena di kelas inilah yang gengsinya cukup tinggi di Indonesia bro! Mari kita intip sedikit sebuah konsep desain dari lek Joe Motoblast, yang emang suka menggemparkan dengan karya-karya amazingnya… Karya apa sih itu?

Nah, ini dia sebuah konsep desain dari motor sport fairing 250cc yang kabarnya akan meluncur di tahun 2018 ini. Yamaha All New R25 2018 masbro! Sempat geger di tahun 2017 lalu tentang spyshot serta bocoran spesifikasi dari motor ini, tentunya yang bikin banyak orang menahan diri untuk membeli sport 250cc yang udah ada jaman sekarang. Salah satu alasannya adalah menunggu bocoran lebih lanjut tentang Yamaha All New R25! Wow.. Walau sudah ada Honda CBR250RR dan Kawasaki All New Ninja 250 2018

Simak dulu berita tentang Yamaha R25 lainnya…

Sip, daripada kelamaan langsung aja kita lihat konsep R25 terbaru dari lek Joe Motoblast ini. Gambar berikut saya dapat dari blog dan IGnya lek Joe di motoblast.org dan @motoblast. Oiya, di deskripsi lek Joe sudah mengultimatum bahwa ini hanya sekedar desain yang ia utarakan di sebuah gambar, jadi kalau ternyata hasilnya berbeda dari ini jangan menuntut lek Joe ya! Hahaha.. Oke langsung aja kita lihat!

Front View! Sadis!

Bisa dilihat dari sisi depan, masih kental dengan aura Yamaha R Series. Tentunya dengan fairing yang identik dan garis yang juga identik dengan R Series. Headlampnya menganut LED projector yang tampil layaknya dual keen eyes headlamp. Sip, dari depan udah tampil keren banget dan pastinya gak kalah dari kompetitor-kompetitornya! Front? Check!

Sisi samping, jiannn racun!

Dari sisi samping, ini yang bikin ngowoh sekaligus ngilerr.. Lek Joe berhasil memadukan garis desain Yamaha R25 current dengan versi terbarunya. Tentunya dengan beberapa ubahan di sektor fairing yang makin mencirikan motor ini semakin terlihat tajam dan berisi. Cakep! Yang paling cakepnya lagi ada di part suspensi Upside Down… Ya semoga saja ini beneran dipasang di R25 baru ya! Karena kabar yang berhembus kencang R25 terbaru kabarnya gak pake USD… huhu.. Side? Check!

Rear view! Cadaz!

Sedangkan dari bagian buritan cukup keren juga nih bro. Lek Joe membuat konsep R25 terbaru ini mirip dengan adik-kakaknya R series yang memang semakin kesini buntutnya semakin seksi dan berisi. Stoplamp pakai yang R25 lama, namun lebih ditipiskan lagi. Wes pokoknya cakep! Ditambah knalpot Yamaha R6 yang rasanya pas banget ketika dipadukan dengan konsep ini.. sedaapp! Rear, Check!

Last, setelah hampir 4 tahun eksistensinya di Indonesia, sepertinya Yamaha memang harus segera mengupdate tampilan dan mesin dari R25. Sebab kompetitor sudah selangkah didepan di segmen ini. Apalagi, bila melihat penjualannya di Indonesia agak kurang menggembirakan sejak awal peluncuran, rasanya update adalah suatu keharusan bila ingin ikut andil meramaikan kembali segment ini.. So, menurutmu gimana brosist? Masih setia menunggu? Semoga bisa sekeren ini ya!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Hot Gossip! Seperti Inikah Tampang Yamaha All New R25 2018? Sangar Rek! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*