Ini Dia Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2017

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Juara 1 KLHN 2017!

Bro, kemarin, tanggal 7 Desember 2017, PT. AHM mengadakan final Kontes Layanan Honda Nasional atau KLHN 2017 nih! Setelah sebelumnya sudah saya tulis mengenai KLHN ini, kali ini saya mau bahas tentang finalis dan para pemenang dari KLHN 2017 ini masbro. Kontes Layanan Honda Nasional sudah 11 tahun digelar, tentunya hal ini dilakukan oleh PT. AHM demi menjaga kualitas pelayanannya agar tetap menjadi yang terbaik untuk para konsumennya. Cakeepp!

Acara ini merupakan penanugrahan para karyawan terbaik Honda secara Nasional di beberapa kategori yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man dan Pimpinan Jaringan dealer AHASS terbaik di tahun 2017 setelah sebelumnya sejak bulan Juli lalu, gelaran KLHN digelar secara Regional.

Kontes Layanan Honda tahun ini telah dilaksanakan sejak Juli sebagai tahap awal seleksi tingkat regional bekerjasama dengan 29 main dealer Honda. Pada tingkat regional, sebanyak 2.210 peserta dari seluruh Indonesia unjuk kemampuan di ajang bergengsi yang diadakan main dealer Honda. Dari jumlah peserta tersebut, terbagi sebanyak 1.357 peserta yang terdiri dari Sales Man, Sales Counter, Front Desk Officer, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part mengikuti penilaian pada kategori FLP. Pada kategori Deliveryman diikuti oleh 470 peserta dan 383 peserta lainnya merupakan penanggung jawab AHASS, Showroom dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS). Setelah melewati tahap seleksi daerah, 128 peserta dari tiga kategori yang terdiri dari 49 FLP, 41 Deliveryman dan 38 pimpinan jaringan terbaik berkompetisi pada tingkat nasional yang diadakan pada tanggal 4 – 7 November 2017.

Para peserta KLHN 2017 nih bro

Langsung aja kita lihat yuk siapa aja yang berhasil memenangkan Kontes berskala nasional ini bro.. Langsung lihat Daftar pemenag Kontes Layanan Honda Nasional atau KLHN terbaik 2017 dari 3 kategori dan 2 kelompok dealer di bawah ini :

Juara 1 Reguler Dealer
Juara 2 Reguler Dealer
Juara 3 Reguler Dealer
Juara 1 Wing/BigWing Dealer
Juara 2 Wing/BigWing Dealer
Juara 3 Wing/BigWing Dealer

Bisa dilihat memang lagi-lagi pemenangnya banyak didominasi oleh main dealer DAM Bandung, lalu ada MPM Jatim, dan TDM Raden Inten Lampung serta Astra Motor Yogya dan Semarang. Tapi ada juga dari Jayapura , bali dan kalimantan.. Mantep deh! Semoga sukses selalu dan tetap melayani dengan semangat satu hati…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

 

Leave a Comment