Terungkap Speedometer Yamaha New Nmax 155 2018, Berubah Jadi Kotak! Lebih Keren!

Speedometer Yamaha New Nmax 155 2018, keren abis!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Speedometer Yamaha New Nmax 155 2018, keren abis!

Bro, akhir-akhir ini lagi ramai nih diperbincangkan di media sosial mengenai sosok Yamaha New Nmax 155 2018 yang sempat terciduk penampakannya beberapa waktu lalu. Memang sejak beberapa bulan lalu santer terdengar akan ada perubahan minor dari motor matic 155cc yang berperawakan gemuk ini. Pastinya perubahan ke arah yang lebih fungsional dan lebih keren! Sebelumnya sudah ada kabar mengenai penampakan NMax terbaru 2018 memakai shock tabung dan speedometer kotak, akhirnya terungkap juga masbro!

Jadi kotak gini, menurutmu cuocok pora bro?

Lewat readernya lek IWB di iwanbanaran.com, bro Dimmas, akhirnya gosip yang beredar soal Speedometer Yamaha New NMax 2018 terbukti nih masbro. Sebelumnya telah diberitakan bahwa nantinya Yamaha NMax disinyalir akan mengalami perubahan terutama di sektor dashboardnya. Masih membulat layaknya NMax versi current, namun berubah di display Speedometernya! Yang baru, mengikuti tren, kotak dan pakai backlit negative! Kereennn!

Yang baru sama yang lama, pilih mane?

Bentuk speedometer yang bulat dilengserkan dan diganti dengan kotak. Namun walau begitu tidak membuat tampilan dashboardnya serasa jadi kurang serasi. Dengan tampilan kotak seperti ini, Yamaha dengan pintar membuat posisinya pas sehingga bisa terlihat serasi dipasang di casing speedometer yang bulat, seperti versi Current. Memang, kalau dilihat lebih cocok yang bulat sih, terus tambah backlit biru dan negativ? Beuh sempurnaa!

Sebelumnya udah saya tulis nih bro!

Soal fitur speedometernya pun nampak hampir sama dengan versi current. Hanya berubah tampilan dan warna backlitnya saja kok bro. Walaupun kotak, tapi gak membuat langsung mirip dengan speedometer Aerox 155 yang sangat lengkap dan besar itu… Lagi-lagi menyesuaikan dengan casingnya hehe. Untuk bar fuel consumptionnya sepertinya masih tersedia di sebelah kiri speedometer..

Penampakan New Nmax 155 2018, keren!
Shock tabung baru

Last, memang pintar nih trik Yamaha untuk membuat NMax tetap serasa baru dan gak ketinggalan dari lawannya. Apalagi kabar santer terdengar bahwa Honda akan mengeluarkan Honda All New PCX Lokal yang datang dengan segala kelebihannya.. Minor facelift sih cukup lha ya! Apalagi ada warna baru, yakni warna biru terang dan warna abu-abu dengan Velg warne emasAjiibb betul..

Kabarnya hanya naik Rp 600 ribuan dari versi sebelumnya nih masbro. Bisa dipastikan harganya bakal menyentuh 25-26 jutaan untuk versi Non ABS dan 30 jutaan untuk versi ABS. Piye bro? Cakep poraaa? Silahkan tunggu kehadirannya di dealer Yamaha kota masing-masing…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Nmax Facelift 2018 Resmi Dirilis! Pakai Shock Tabung dan Warna Baru, Harga Naik 600 Ribu! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*