Wahana Honda Resmi Rilis Honda CRF150L Untuk Konsumen Jakarta-Tangerang! Beli Sekarang Berhadiah Helm Keren+Goggles Lho!

Mantaapppsss

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Para petinggi Wahana Honda rilis CRF150L di depan warga Tangerang, Sabtu, 9/12

Brosist, alhamdulillah hari ini saya diberi kesempatan untuk menghadiri acara launching Honda CRF150L Lokal 2018 dari PT. Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Seperti yang sudah brosist ketahui nih ya, bahwa sebelumnya saya sudah sempat menghadiri launching perdana dari motor ini beberapa bulan lalu! Tepatnya bersama PT. AHM langsung.. Nah, kali ini diajak lagi sama Main Dealer yang punya wilayah BSD, jadi bisa ditebak….

Kira-kira motor apa nih wkwkwk

Testnya di BSD juga! Mancaappss.. Singkat cerita saya riding dari Depok menuju BSD buat ketemuan disana sama temen-temen Blogger dan Vlogger yang udah nunggu duluan. Perkenalan dari Honda CRF150L 2018 ini ada di The Breeze, BSD, Tangerang pada Sabtu (9/12) hari ini! Launchingnya seru masbro, dihadirkan di tengah daerah yang ramai lalu lalang orang dan tempat strategis membuat Booth Wahana Honda yang berisi perkenalan CRF150L menjadi ramai dan dihadiri banyak orang yang lewat! Apalagi, launching juga diramaikan oleh temen-temen dari Komunitas Honda di daerah Jakarta-Tangerang.

siap menjawal pertanyaan

Prosesi launching dilaksanakan pukul 10.30 WIB, dihadiri oleh para petinggi dari Wahana yang juga ikut meramaikan prosesi launching ini. “Saat ini, pengendara petualang roda dua semakin berkembang terutama di Jakarta dan Tangerang ini. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas. Apalagi, konsepnya yang on off sport membuat motor ini sangat cocok dibawa di aspal maupun jalanan rusak” ujar pak Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati.

Suasana booth CRF150L di The Breeze, Tangerang
si Supermoto juga ikut meramaikan lhooo

Gak hanya Launching saja lho! Wahana juga mengajak bloggers, vlogger dan media serta temen-temen komunitas buat langsung ngejajal performa dari motor garuk tanah terbaru dari Honda ini. Bisa ditebak, ngantri yang pengen ngetes broo :D. Bertempat di Pagedangan, BSD, Tangerang, kami diberi kesempatan ngetes dengan trek yang memang bener-bener mewakili motor ini! Penuh tanjakan, turunan, jalan tanah yang licin, dan juga penuh tikungan tajam dibuat oleh team Wahana untuk kami bisa merasakan sensasi yang bener-bener baru! IMHO, treknya lebih menantang dan bikin capek daripada test saya pertama lalu lho… Sedep!

Mantaapppsss

Slogan “Take You to Off Fun Ride” memang sangat cocok untuk menggambarkan motor ini masbro. Bener-bener fun ngerasain bantingan suspensi, tarikannya yang spontan hasil perpaduan mesin SOHC 2 Valve plus sistem PGM-FI yang modern, serta handling yang ajib bikin motor ini makin nikmat dikendarai. Buat brosist yang demen sama motor tinggi, dijamin ketagihan deh. Ditambah pemakaian velg 21-18 dan ban besar, pasti makin nyaman dikendarai baik di medan yang normal maupun “gak normal” kayak di Sirkuit Pagedangan tadi.. Beuh ajib!

Ketagiann cukkk!

Untuk reviewnya, sudah pernah saya tulis disini ya masbro.. Monggoo dibaca baca untuk referensi..

Wahana Targetkan jual 500 unit Honda CRF150L setiap bulan, sudah terjual 150 unit sebelum launching!

Nah bro, untuk soal penjualan, wahana menyasar sebanyak 500 unit CRF150L terjual setiap bulannya. Cakupannya tentu di Jakarta dan Tangerang. Namun untuk penjualan sebanyak 60% di alihkan ke Tangerang, karena menurut pak Ario selaku Head of Marketing, di daerah Tangerang lebih banyak medan menantang yang cocok buat bawa motor dual purpose kayak gini! Ya contohnya kayak di daerah BSD sini! Buaanyaakkk yang bisa dieksplore ehe..

Sebelum launching, sudah terjual 150 unit ternyata di wilayah Jakarta-Tangerang masbro! Waww.. Pastinya mereka yang demen pake motor dual purpose buat harian/hobi nih..

Beli CRF150L di Wahana Honda, gratis Helm kece dan Goggle kece sampai akhir Desember aja!

Free helem keren dan Goggles selama pembelian Nov-Des di Wahana Honda!

Ini yang ditunggu-tunggu! Kalo kemaren rame helm CRF yang.. Ahsudahlah.. Kali ini ada info menarik bro. Setelah ngulik lebih dalam, ternyata Wahana menyediakan paket beli CRF150L terbaru 2018 dapat gratis helm plus Goggles yang keren banget itu sampai akhir Desember ini masbro! Dengan harga tetap yakni Rp 31,8 Juta, tentu valuable banget nih bro mengingat helmnya udah cukup mahal harganya! Sikaaatt! Kapan lagi beli motor dapet helem keren sekaligus gogglenya yang kece badai? hihi..

Harga Honda CRF150L 2018 di Jakarta dan Tangerang

Bicara soal Harga Honda CRF150L di Jakarta dan Tangerang ini tentunya sama dengan harga launching awal masbro! Yap, Rp 31.800.000 saja OTR Jakarta dan Tangerang! Mantapss tapss tapsss… Dapet helm dan Goggles lagi.

Nah, buat brosist yang pengen pasang aksesorisnya juga sudah tersedia di Wahana Honda lho. Jadi tunggu apalagi, kalau yang udah punya niat buat beli CRF dan tinggal di Jakarta, langsung aja melipir ke Gunung Sahari, markasnya Wahana ada disana. Pastinya, langsung dapat pelayanan yang mantap dan memuaskan lho di Wahana Gunung Sahari.. Langsung deeehhh sikaatt!!

By the way, sukses buat PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang atas launching CRF150L Hari ini! Mantap jiwaahhh…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Main Tanah! | IndoRide.com
  2. Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Motor Jangkung! | IndoRide.com
  3. Testimoni Cewek Geber Honda CRF150L di Habitat Aslinya, Sungguh Diluar Dugaan! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*