Prestasi Gemilang Honda Warnai Berbagai Ajang Balap Dunia di Tahun 2017! Warbyasahhh!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Juara!

Bro, sebagai bikers, kadang emang kita tertarik banget sama yang namanya dunia roda dua ya. Gak cuma tentang info motor baru, atau info tentang modifikasi motor kesayangan, tapi biasanya juga kita nyari info tentang balap yang diikuti sama merk motor yang kita pake! Bener gak? Bener dong.. Hehe.. Contohnya saya nih, yang walaupun gak hobi-hobi amat nonton balap, tapi saya seneng nontonnya dan setiap ada ajang balap terutama di tipi selalu saya tonton haha..

Nah bro, beberapa kali sudah saya bahas di blog saya ini tentang prestasi gemilang Honda di berbagai ajang balap dunia nih bro. Yang paling kerasa adalah World Championship GP yang dimenangkan oleh Marc Marquez lagi pada tahun ini. Yap, sudah ke 6 kalinya the baby alien merebut trophy dari lawan-lawannya berbagai merk yang juga kuat. Hebat bangeett.. Idolaque ini emang marquez hehe. Senangnya saya udah pernah ketemu beliau… #kamukapanya broooo :D.

Marquez 

Gak cuma di ajang GP, di ajang balap Asia Road Racing Championship, Honda juga merebut juara leeat pembalap kebangaannya yakni Gerry Salim, sang Bonek yang berhasil menjuarai ajang ARRC kelas AP250 untuk pertama kalinya buat Indonesia! Bangga bercampur haru setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan dari negara lain bro.. Bersama Honda CBR250RR kesayangannya, Gerry melaju pesat hingga mencapai mimpinya yakni menjuarai ARRC AP250.. Keren!

Gerry Salim berhasil juara ARRC AP250, cetak sejarah!

Selain ARRC AP250, balap Indorace Speed Series (IRS) 2017 kelas 250cc juga disabet sama pembalap dari AHRT nih bro. Yap, kang Rheza Danica berhasil menyabet juara di ajang balap yang juga cukup bergengsi ini! Wuidiihh..!

Selain pembalapnya yangtampil gemilang di ajang lokal maupun internasional, tentunya dibalik itu semua ada Team yang selalu mensupport para pembalap agar bisa menjadi juara! Give applause buat team Repsol Honda MotoGP karena berhasil mengawal Marquez menjadi juara dunia untuk ke 6 kalinya di ajang GP bro!

Gak kalah, Astra Honda Racing Team (AHRT) juga sangat layak diacungi jempol, karena bisa mengawal Gerry Salim untuk menjadi juara umum di balap ARRC AP250 untuk pertama kalinya! Prestasi AHRT juga mencengangkan nih bro, menjadi Team Indonesia pertama dengan pebalap yang menyabet 3 podium sekaligus (clean swipe) di seri Sentul, Indonesia!

Gerry berhasil karena bantuan CBR250RR kebanggaannya!

Kesuksesan mereka tentunya gak lepas dari motor yang dipakai. Baik RCV-213 maupun Honda CBR250RR telah sama-sama melakukan hal yang terbaik. Khususnya untuk CBR250RR yang berhasil membawa Gerry Salim & Astra Honda Racing Team menjuarai ARRC AP250 di tahun pertama balap (world debut), Berhasil membawa Rheza Danica menjuarai kejurnas Indorace Speed Series 20, dan juga berhasil mnjuarai podium pertama di 11 dari 12 balapan ARRC AP250!

Last, keren banget nih prestasinya Honda di balapan yang mewarnai tahun 2017 ini.. Semoga tetap gemilang dan semakin jaya! Idolaku Marquez dan Gerry Salim menang, juooosss perasaannya! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s