Testimoni Cewek Geber Honda CRF150L di Habitat Aslinya, Sungguh Diluar Dugaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Cewek geber CRF150L di sirkuit aslinya? Masa sih??

Bro, jadi beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari sabtu tanggal 9 Desember 2017, saya beserta beberapa temen-temen Blogger dan Vlogger diundang sama PT. Wahana Makmur Sejati alias Wahana Honda untuk menghadiri seremonial Launching Honda CRF150L wilayah Jakarta-Tangerang.. Acara dilakukan di The Breeze, BSD, Tangsel. UDah saya tulis dimari bro : Wahana Honda Resmi Rilis Honda CRF150L Untuk Konsumen Jakarta-Tangerang! Beli Sekarang Berhadiah Helm Keren+Goggles Lho! ).Nah, acara tersebut emang seru dan meriah, kebetulan ada juga sesi testridenya yang dilakukan di Sirkuit Pagedangan, sama seperti test ride yang awalnya saya lakukan disana juga…

Singkat cerita, acara testride berlangsung seprti biasa. Rame dan dipenuhi antusias baik dari temen-temen komunitas, temen-temen pecinta trabas, dan juga temen-temen blogger vlogger pastinya! Kami pun diberikan kesempatan pertama buat njajal. Hehehe, alhamdulillah! Di tengah acara test, ternyata ada satu hal yang bikin tercengang bro.. Lumayan bikin kaget karena…

Ada seorang wanita yang berani ngetes Honda CRF150L ini bro, langsung di habitat aslinya lho! Apalagi, trek yang dibuat sama PT. Wahana Makmur Sejati ini bener-bener menguras tenaga dan keringat. Siapakah dia? Gak lain gak bukan adalah “emaknya blogger” mbak Adinda Prawesti.. Nah buat yang kenal, doi ini emang sangat pemberani, keberaniannya patut diacungi jempol nih, jarang-jarang ada cewek yang berani ngetes langsung motor tinggi jangkung kayak gini dihabitat aslinya. Kecuali memang doi expert/pemain trabas yaa..

Wanita yang pernah juara Kontes Safety Riding ini juga punya skill yang cukup oke dalam naik motor. Makanya gak ragu buat ngetes CRF150L di sirkuit Pagedangan BSD. Saya pun cuma nyimak dan terperangah ngeliat doi ngebuttt naik CRF150L di sirkuit tersebut.. Hahaha.. Apalagi doi ngaku ini first time naik motor trail!

Lantas, seperti apa testimoninya bagi seorang Wanita saat ngetes CRF150L ini masbro? Monggo disimak sendiri yah..

Overall menurutnya CRF150L punya torsi yang lumayan mantep tuh bro, Walau awalnya sempat agak takut karena tinggi badannya sama motornya tinggian motornya. Tapi menurutnya saat riding berasa motornya nurut dan gak mengintimidasi. apalagi shocknya endesss.. ujarnya.. Huahaha gaul bener dah. Satu putaran pun gak cukup buat dia mengeksplor motor ini. Asyikk..

Wuih keren!

Last, liat cewek naik motor matic/bebek? Udah biasa.. liat cewek naik motor trail? Itu yang bikin kaget bin ngowoh :D. Karena jujur aja jarang ada cewek yang mau repot/ribet nyobain motor tinggi begini. Bukan sebuah masalah bagi mba Adin, bahkan menurutnya, CRF250 Rally pun udah pernah dijajal. Wkwkwk.. Sungguh diluar dugaan, kirain bakal marah-marah rempong karena kecapean, eh doi malah nyoba dua puteran. Gw aja cuma nyoba sekali capek, kalah gw! Bahahhaak.. Kereeenn!

Wuih keren!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

 

 

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*