Solusi Baru Pangkas Antrian Servis dari Wahana Honda, Pit Express Jawabannya!

Kini servis bisa booking

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Kini servis bisa booking

Bro, sebagai manusia jaman sekarang, pastinya agak sulit cari waktu yang pas buat servis motor. Terlebih waktu yang sempit juga bikin sulit mau rawat motor kesayangan. Ini nih yang cukup bikin males! Ternyata, ada solusinya bro.. Pangkas waktu dari antrian panjang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, sediakan layanan Pit Express. Dengan layanan terbaru ini dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang, dipastikan sepanjang 2018 ini 172 AHASS memilikinya.

Bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya perbaikan besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekedar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.

“ Menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu, “ papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antri adalah layanan service booking.  Tidak hanya hemat waktu, pada layanan ini Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen. Layanan service bookingmerupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktifitas padat setiap hari “ menghormati waktu konsumen, itulah alasan kami berikan berbagai solusi layanan servis kendaraan mereka,” tutup Taufiqurrohman.

Sedap nih, pastinya gak pake lama dan bisa booking, serta pastinya mempersingkat waktu! Coba aahh booking buat servis PCX 150 saya… #eh, mane motornyeeee.. halu aja lau broo 😆 .

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*