Ngaku Test Ride, Ducati 848 Evo Yang Dibawa Kabur Ditemukan di Jogja! Maling : Pinggangku Dah Gak Kuat Mas!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Ducati 848 Evo dibawa kabur!

Seru sekaligus gregetan nyimak kasus yang lagi ramai dan viral di internet. Melibatkan motor yang bisa dibilang sangat mewah, motor asal Negeri Pizza Italia yakni Ducati tipe 848 Evo dibawa kabur sama orang tak dikenal yang ngakunya minat sama motor tersebut. Kebetulan si Duc 848 dipajang untuk dijual oleh sang owner yang diketahui punya akun instagram @natasena. Alih-alih minat, sang pelaku alias si maling ini minta izin untuk test ride motor keren ini.

Dengan meninggalkan mobil Yaris beserta kuncinya, tentunya sang Owner merasa percaya bahwa orang ini akan balik lagi dan bertransaksi! Lhadalah apes, ternyata si terduga maling gak balik lagi, meninggalkan Toyota New Yaris yang juga sama mahalnya dengan motor tersebut! Sontak sang owner beserta kawan-kawannya langsung menyebarkan berita kurang mengenakkan ini di social media. The power of social media, ternyata banyak yang jadi mata-mata sepanjang jalan, bro!

Beberapa jam setelah kejadian, motor terlihat terpantau di daerah Cirebon, dimana motor dibawa seorang diri oleh sang maling. Sempat ada yang mencoba mencegat si maling di daerah CIrebon namun ternyata diancam balik karena si pelaku membawa BECENG alias pistol bro! hii ngeri, emang kayaknya udah diniatin ini orang buat nyolong moge!

Singkat cerita netizen serta para bikers berusaha membantu, menurut info dari berbagai akun yang melakukan pengintaian, motor sempat terlihat di Banyumas, Cilacap, Purwokerto, dan beberapa waktu lalu sudah terdeteksi berada di Jogjakarta yakni di masjid Alirsyad Mergasan Jogja! Pelaku pun sempat terciduk beberapa kali mengisi bensin dan istirahat di sejumlah pom bensin. ebusyed! Modalnya kuat juga ini si maling! kwkwkwk..

Alhamdulillah berkat the power of Socmed and good netizen motor berhasil diamankan dan dibawa ke kantor kepolisian setempat untuk diamankan dan segera dijemput pemilik aslinya. Kondisi motor pun kabarnya masih baik saja, awalnya dikira shock depan bengkok, namun ternyata masih baik-baik saja, hanya kotor. Dan kabarnya, si maling kabur naik bis karena takut tercyduk, atau karena beberapa teori yang saya pikir masuk akal!

Pertama, seperti yang bro lihat di judul, mungkin si maling udah gak kuat karena pinggangnya sakit dan berasa pegel banget, maklum, ergonomi Ducati 848 Evo ini kan gile bener! Kurang dari 24 jam sampe Jogja apa gak kayak Superman ini orang? Wkwkwkwk.. Yang kedua, ini maling paling modal yang pernah saya tau. Udah ninggalin mobil di TKP, eh dibawa kabur jalan jauh diisin bensin pula Ducatinya. Kebayang gak bro, Bintaro-Jogja abis berapa bensinnya? Wkwkwkw.. bener-bener nekat sekaligus kagak mikir! 😆 asli ketawa mulu nih aye daritadi wkwkwkwk…

Akhir kata, selamat buat sang owner karena Ducatinya sudah ditemukan lagi, walau dalam keadaan kotor dan mungkin jarak tempuh udah tinggi. Yang penting motor aman dan bisa direpair untuk dijual kembali. Semoga bisa jadi pelajaran buat yang lain, kalau ada yang mau transaksi motor baiknya pas test ride diikutin aja, biar gak ada kejadian serupa! Okeee…

Kulepas motor ini, bukan karena ku tak cinta, bukan karena ku tak ingin, tapi PINGGANGKU tak KUAT… ujar si maling seraya membeli tiket bus..

Btw… gue jadi mikir juga. Ini orang sakti bener, orang laen kalo nyolong langsung diumpetin, ini dibawa touring jauh. Kalah ini Jason Statham ama Vin Diesel pas nyolong duit! Wkwkwkw…

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*