Truk SAFARI FIFGROUP Sambangi Bandung, Tebar Keseruan dan Pentas Budaya di Tiap Kedatangannya

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan yang terkemuka di Indonesia tentunya punya banyak agenda untuk memperkenalkan brand-brand andalannya ke masyarakat Indonesia. Namun ternyata gak cuma peduli tentang memperkenalkan brandnya saja ke seluruh Indonesia, FIFGROUP juga peduli untuk melestarikan budaya serta memberikan keseruan yang tak terlupakan di tiap jadwal promosinya. Ada yang menarik nih brosist, FIFGROUP memakai sarana Truk SAFARI alias Satu FIFGROUP Bagi Negeri untuk memperkenalkan brand-brand andalannya (FIFASTRA, DANASTRA, SPEKTRA dan AMITRA) sekaligus untuk melestarikan budaya Indonesia! Wah, beneran nih?

Truk SAFARI FIFGROUP sambangi kota bandung! Wah, serunya ada pentas budaya!’

Baca sekilas tentang FIFGROUP :

Ya bener dongg! Yuk kita sedikit bahas tentang SAFARI TRUCK FIFGROUP dulu! truck SAFARI FIFGROUP sendiri mulai dilepas untuk berkeliling Indonesia sejak tanggal 1 September 2016 lalu. Rutenya sendiri adalah mendatangi 60 titik yang tersebar melalui pulau Jawa, Bali dan Lombok. Di tahun ke-2 pengoperasian SAFARI Truck FIFGROUP ini tentunya tetap memberikan keseruan-keseruan serta promo menarik di setiap kedatangannya! Pastinya juga selalu bikin heboh, dengan diadakannya Pameran produk serta Pentas Budaya di setiap kedatangannya! Wihh, pentas budayanya sendiri di gelar di atas SAFARI Truck yang besar itu brosist! KEren deh!

Baca juga :

Dengan menggaet warga lokal di setiap kedatangannya untuk tampil dan berpentas, tentunya menjadi keseruan tersendiri bagi orang-orang yang berkunjung ke pameran SAFARI TRUCK FIFGROUP di kota-kota yang disambangi. Kebetulan, di hari Sabtu tanggal 12 Mei kemarin, SAFARI TRUCK FIFGROUP menyambangi Bandung! Tepatnya di Milan Kopo (Miko) Mall, Kopo, Bandung!

Beli hape bisa

Truck terparkir dengan gagah di sisi kiri mall, dengan berjejer promo-promo menarik produk FIFGROUP yang terdiri dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA. Lebih spesialnya lagi, menyambut bulan Ramadhan, FIFGROUP juga memberikan promo di bulan Ramadhan yang beberapa hari lagi mendatangi. Untuk FIFASTRA, promonya brosist bisa mendapat diskon angsuran Rp. 29 ribu untuk pembelian motor Honda Beat minimal DP Rp. 4 Juta. Namun khusus bagi kantor, SPBU, pabrik, mall, dan masjid yang dikunjungi FIFGROUP promo diskon angsuran Rp. 29 ribu berlaku untuk semua tipe motor Honda dan tanpa syarat minimal DP!

Untuk SPEKTRA, diskonnya juga cukup menggiurkan nih. selama periode 1 Mei hingga 30 Juni 2018 terdapat promo khusus berupa bunga mulai 1,29% untuk tenor 6 bulan, promo cukup bayar Rp 129 ribu untuk tenor 9 dan 12 bulan, dan promo potongan angsuran 129 ribu untuk tenor 15 dan 18 bulan.

DANASTRA, sebagai pembiayaan kredit mikro bagi kalangan umum promonya juga sangat berguna dan bisa dimanfaatkan nih! dapatkan hadiah spesial berupa kotak P3K Eksklusif untuk setiap pengajuan kredit mikro seperti modal kerja, kendaraan, pendidikan, modal nikah, kesehatan, dan renovasi.

Untuk AMITRA, sebagai produk pembiayaan kegiatan religi dan syariah pas banget nih buat bulan Ramadhan besok. Brosist bisa dapat diskon angsuran sampai dengan Rp. 29 ribu, diskon admin Rp. 250 ribu, tanpa DP, dan hadiah langsung paket sembako setiap pembiayaan perjalanan religi dan logam mulia. Wah mantapp..

Rame!

adik adik ini narinya jago banget

Semua itu ada difasilitasi dengan baik di booth yang mengelilingi SAFARI TRUCK FIFGROUP kemarin. Keseruan juga terlihat dari antusiasme masyarakat yang terlihat ramai mengunjungi booth FIFGROUP untuk melakukan transaksi, atau sekedar menonton kegiatan pentas budaya yang memperlihatkan kelihaian adik-adik kecil asli Bandung menari. Seru banget deeh! :D.

Nah, siap siap deh buat brosist yang tinggal di 3 cakupan wilayah tersebut, langsung aja pantengin terus lewat ignya FIFGROUP di @fifclub. Siapatau ada promo-promo menarik lain yang bisa didapatkan sebagai pengguna setia produk FIFGROUP.. Mantaapp!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

4 thoughts on “Truk SAFARI FIFGROUP Sambangi Bandung, Tebar Keseruan dan Pentas Budaya di Tiap Kedatangannya”

  1. Waktu itu ane pernah dateng ke acara SAFARI FIFGROUP nih bang dikota ane, kebetulan ada beli HP disono, lumayan murah hehe…

    Reply
    • Mantap bro farhan, emang biasanya sih kalo mau kredit enaknya di FIFGROUP ini karena gampang dan cepet prosesnya

      Reply

Leave a Comment