Beli Motor Yamaha Bisa Dapat Kesempatan Umroh GRATIS Ke Tanah Suci! Simak Tata Caranya…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline

Brosist, menunaikan ibadah umroh dan melihat serta menjejakkan kaki di tanah suci, adalah salah satu impian besar yang diidam-idamkan khususnya bagi kaum muslim. Gak cuma di Indonesia, tapi juga seluruh kaum Muslimin dan Muslimat di seluruh dunia. Hal ini seringkali terkendala karena biaya ke tanah suci cukup mahal.. Namun jangan jadi mimpi saja, karena hal ini bisa diwujudkan menjadi kenyataan! Dan, gratis lhoo brosist! Wah, gimana caranya?

Baik lewat usaha sendiri maupun bantuan orang lain, jalan menuju ibadah umroh bisa ditempuh sampai terlaksana. Niat baik tentunya akan dikabulkan oleh Allah SWT. Terbukanya kesempatan itu menerbitkan harapan merealisasikan keinginan menunaikan ibadah umroh. Peluang seperti itu jelas harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Ada berita menyenangkan nih buat brosist sekalian para pecinta motor Yamaha. Salah satunya melalui program umroh Yamaha yang digelar April hingga September 2018! Caranya cukup mudah, brosist bisa mendapatkan paket Umrah dengan cara membeli semua tipe sepeda motor Yamaha. dan berkesempatan berangkat menjejakkan kaki ke tanah suci…

Beli Yamaha Lexi bisa dapat kesempatan umroh. Wahhh!

Untuk pembelian sepeda motor Yamaha mendapatkan 1 nomor undian. Jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku :

– Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian

– Setelah konsumen membeli dan register di link http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/ mendapatkan tambahan 1 nomor undian. Nah, jangan lupa register!

– Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian

– Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)

Total sebanyak 63 orang konsumen akan diberangkatkan di bulan Oktober 2018 dan Januari 2019.

Nah, tunggu apalagi brosist. Buat Brosist yang emang lagi pengen beli motor Yamaha, mending langsung beli dan dapatkan kupon undian berangkat ke tanah suci. Ayo, segera beli sepeda motor Yamaha dan dapatkan hadiah umroh! Mantappp..

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Leave a Comment