Bukber Seru Bareng Wahana Honda, Ajang Silaturahmi Cari Berkah Sempurna di Bulan Ramadhan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hari ini bertempat di Yello Hotel, Manggarai, Jakarta, 23 Mei 2018, saya beserta kawan-kawan Jurnalis media cetak dan online, serta Blogger dan Vlogger diajak sama PT. Wahana Makmur Sejati atau yang kerap kita sapa Wahana Honda, untuk jalin silaturahmi di bulan penuh berkah ini.-“Satu hati raih Berkah Sempurna” itulah tema yang diangkat pada kegiatan buka puasa bareng dengan jajaran manajeman Wahana Artha Group, nah, bukan cuma jajaran Wahana Honda aja nih ternyata brosist. Buka puasa bareng ini diadakan di Rooftop hotel Yello, tepatnya di Peron Sky cafe, pemandangannya asyik bener!

Jajaran petinggi Wahana Artha Group sedang memberikan pengetahuan baru sebelum buka puasa. hehe

Di hadiri langsung oleh jajaran direksi Wahana Artha Group yang berasal dari beberapa perusahaan seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), perusahaan yang bergerak di bidang hotel serta Food and Beverage PT. Sahari Multi Investama (SMJ), PT . Kyochon lndonesia, Perusahaan yang bergerak dibidang transportasi logistik, FT. Tristar Transindo (TST), dan usaha yang bergerak di bidang layanan consumen loyalty PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika. Bisa dibilang, bukber tadi adalah pertemuan paket lengkap jajaran manajemen Wahana Artha dengan rekan media blogger dan Vlogger tuh brosist. Alhamdulillah nih bisa kenal sama orang-orang hebat secara langsung! :D.

Bukber ditemani sunset yang indah dari atas rooftop Yello Hotel Manggarai

Dihadiri puluhan jurnalis media cetak dan online serta blogger dan vlogger, kegiatan buka bersama ini diisi dengan penjabaran beragam keberhasilan, program unggulan, dan rencana pengembangan bisnis Wahana Artha Group. Wahana sadar, semua pertumbuhan bisnis yang terjadi karena adanya dukungan publikasi positif yang selama ini. Buka puasa bersama ini jadi agenda tahunan Wahana dalam rangka menyambut bulan puasa dan jadi ajang untuk akrabkan diri dengan media,blogger dan vlogger. Gak cuma bukber, ada pembahasan seru dari acara tadi nih brosist. Yakni tentang penjualan motor Honda, serta perusahaan apa saja yang bernaung dibawah payung Wahana Artha! Cekidottss..

Penjualan Sepeda Motor Honda trennya positif di 2018!

Nah, gak cuma penjualan motor Honda nasional yang trennya positif sepanjang 2018 ini. ternyata sepanjang kuartal 1 tahun 2018 Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) catatkan penjualan yang baik. sejak Januari hingga April WMS berhasil menjual 127. 500 unit motor (AT, Cub, Sport). Jumlah ini membuat Wahana menjadi pemegang market roda dua terbesar untuk wilayah Jakarta Tangerang hingga 70,3 persen. Hal ini juga didukung berkat produk berkualitas yang dikenalkan kepada masayarakat seperti Honda PCX 150 lokal, Honda CRF150L, Honda CB150 Verza, All New Honda Vario, dan beragam produk lainnya.

Wahana Honda hadir lagi di PRJ 2018! Yuk beli motor disana! Jangan lupa!

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda, Wahana maksimalkan proses ditribusi untuk 119 dealer yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Setelah miliki dua Distribution Center di Cimanggis, Depok dan Jatake Tangerang, pada 2 Mei lalu wahana tambah satu Distribution Center dengan kapasitas 7.000 unit diwilayah Jatiasih, Bekasi. Berdiri diatas lahan 16.800 meter persegi ini, Wahana berikan layanan terbaik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. “ Baiknya penjualan sepeda motor juga otomatis ikut menaikan sales Honda Genuine Parts (HGP). Sepanjang 2018 ini, Wahana  melakukan penjualan hingga 143 miliar,” papar Edi. Tidak hanya unit, jaga kebutuhan spare part, Wahana miliki Part Distribution Center di Cimanggis, Depok. Wih, banyak juga yak, duit semua tuh? wkwkwk..

Bisnis Wahana Artha Ritelindo juga berkembang positif

Masih pada bisnis yang sama, PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) merupakan perusahaan ritel sepeda motor Honda yang juga berkembang. Tidak hanya di Jakarta dan Tangerang, Wari rambah berbagai wilayah berkembang di Indonesia. Saat ini WARI memiliki 28 Dealer tersebar di lokasi Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Palembang Medan, Kupang Hingga Kotamobagu.

Perusahaan penyedia jasa angkutan logistik, juga ada! 

Masih berhubungan dengan bisnis otomotif, PT. Tristar Transindo (TST) hadir di lini bisnis penyedia jasa angkutan logistik. Tidak hanya mampu berikan layanan angkutan motor, TST melengkapi diri dengan beragam pilihan layanan seperti car carrier, cargo, hingga retail dan rental kendaraan. Perusahaan yang “digawangi” Yos Darmawan selaku Chief Executive Officer Tristar, saat ini TST telah miliki 140 motor carrier, 99 car carrier, 69 cargo , dan ratusan unit rental mobil. Cakep banget nih buat angkut motor atau sewa mobil buat lebaran besok bro!

Perusahaan bidang Hotel, makanan dll? Ada Sahari Multi Investama

PT. Sahari Multi Investama (SMI) merupakan bisnis unik yang dimiliki Wahana Artha Group, pasalnya dengan pengalaman 46 tahun di usaha main delaer sepeda motor Honda, SMl merupakan bisnis yang fokus dibidang Hotel serta Food And Beverage. Kini SMI telah miliki 7 hotel yang tersebar di berbagai daerah sperti Amaris Padjajaran Bogor, Santika Kelapa gading, Santika Pekalongan, Amaris Sriwedari Solo, Santika radial palembang, Dan Yello Manggarai Jakarta Selatan, yang hari ini jadi tempat bukber seru! Wah, hotel hotel mewah dan pelayanan mantap semua ini maahh…

Chief Executive Officer SMI, Fenfira juga jelaskan bisnis perhotelan berjalan baik. Bahkan pagelaran Asian Games yang akan berlangsung pada Agustus mendatang ikut mempengaruhi tingkat okupansi salah satu hotel, Santika Radial Palembang. “ Pada Agustus mendatang kami yakin tingkat city occupancy Santika Palembang bisa diatas 90 persen karena Palembang akan di penuhi suporter, official dan delegasi negara asia. Bahkan cabang olah raga beach volley ball telah membooking di sana,” papar Fenfira.

Ternyata… Kyochon, ayam enak dari Korea itu juga dibawah naungan Wahana!

Brosist, buat anak kekinian yang sering kulineran mesti tau sama Kyochon. Yap, ternyata Kyochon di Indonesia juga dipegang oleh Wahana Artha lho! Dibawah komando bu Ingrid Firmansyah selaku Chief Executive Officer PT. Kyochon Indonesia sebanyak 7 outlet telah berdiri di berbagai mall Jakarta seperti Pacific Place, Mall Kelapa Gading, Mall Kota Kasablanka, Gandaria City, Pondok Indah Mall 1, PIK Avenue, dan Hermina Kemayoran. Menjaga kualitas makanan dan orisinalitas rasa menjadi pegangan yang dilakukan Kyochon. Pemegang master franchise dari Korea untuk Indonesia ini, pegang teguh tiga janji mereka. “ Saat ini kami masih fokus pertahankan kualitas sesuai janji Kyochon yaitu, we will note make fast food, we will use only most natural ingredients, and we will make healthy chicken with sincerity,” tegas Ingrid.

Untuk soal hubungan baik dengan Konsumen, urusannya PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika!

PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) merupakan usaha didalam bagian Wahana Artha Group yang mengurusi Customer Relationship Management (CRM). Dengan produk berlabel Honda VIP Card dengan beragam keuntungan yang dimiliki pemilik kartu, hingga kini Honda VIP Card telah miliki 444.400 member lho! Masa brosist gak tahu Honda VIP Card? Itu lho, kartu sakti yang bisa bikin brosist punya hak-hak khusus dalam memilikki motor Honda.. ajiibb bener!

Oke brosist, sekian liputan dari acara tadi. Yang jelas rame banget, dan makanan di Hotelnya pun enak enak banget wkwk.. Sampe kekenyangan nih, ampun dah, hahaha.. Sukses terus untuk Wahana Honda dan Wahana Artha! Semoga lancar usahanya dan terus mencintai dan dicintai masyarakat lewat program program sosialnya.. Gass terusss!

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*