Muncul Lagi Bocoran Desain Suzuki GSX-R250 ; Suspensi Upside Down, Fairing Tajam, Gahar!

Inikah GSX-R250? Kabarnya mendekati asli!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Wah, di bulan Ramadhan ini banyak banget kejutan dari Suzuki ya. Setelah sebelumnya dikejutkan dengan Harga Suzuki Nex II, Warna Baru Suzuki GSX-S150dan Rumor Suzuki Banditada lagi nih berita baru yang gak kalah heboh. Namun kali ini bukan dari PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki Roda 2 di Indonesia, tapi berita mengejutkan ini datang dari majalah kenamaan asal jepang, Young Machine yang berhasil membeberkan prediksi desain gamblang Suzuki GSX-R250Walah walah, bener bener mumet!

Inikah GSX-R250? Kabarnya mendekati asli!

Seperti biasa majalah cetak asal Jepang ini selalu memberikan teaser untuk gambar desain motor terbaru di majalahnya bulan depan. Dan seperti biasa, majalah ini terkadang bawa desain-desain motor yang sebelumnya udah bikin heboh digosipin, kali ini dibikin render gambarnya full nih! Brosist bisa lihat dari gambar diatas, desain prediksi dari Young Machine mengenai New Suzuki GSX-R250 terlihat mirip dengan GSX-R150 current. Terlihat pada bentuk fairing yang tajam dan bentuk tangki yang dinamis. Gak ketinggalan buntut yang tinggi serta velg model Y yang khas…

Bisa kita lihat juga dari chassis sama, menganut tralis juga nih bro. Seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya mengenai bocoran GSX-R250 dari rancang desainnya.. Bisa brosist lihat di bawah ini :

Nah, Jika benar YM menganut dari gambar paten sebelumnya, maka swingarm juga menganut semi-banana atau tidak sepenuhnya lurus seperti layaknya Yamaha R25. Wah sedep bener ini! Hal lain yang bisa kita notice dari gambar renderan YM ini adalah suspensi Upside Down serta kaliper rem Radial, yang tentunya jadi point plus plus plus bagi sang calon Sport 250cc Suzuki! Inilah value yang mungkin bisa diungulkan Suzuki, dengan harga yang seperti biasa, selalu menggoda..Semoga sajaa! :D.

Sebelumnya juga sudah saya bahas, tentang input udara, dimana filter udara berada di bawah tangki, dengan down draft air filter  tentu membuat udara yang masuk lebih deras, sehingga bisa diduga mesinnya bakal powerful nih brosist! Cocok, pasalnya kabar berhembus sport terbaru Suzuki ini akan menganut huruf “R” didepan cc, yang artinya menunjukkan versi “Racing” yang seharusnya punya mesin powerful!

Selanjutnya dari segi fairing nampak sudah cocok dan pas, proporsional banget, seperti GSX-R150 yang juga proporsional. Lekukannya pas dan berasa mengalir dari depan hingga belakang. Namun yang tetap bikin penasaran tetap headlampnya nih. Gosipnya sih katnya mirip GSX-R1000 2018, namun jika dilihat dari renderan ini sepertinya kombinasi dengan GSX-R150 ya? Yang bikin penasaran juga stoplampnya nih brosist. YM membuatnya dengan model menggantung yang belum pernah diadopsi oleh motor sport apapun sebelumnya..

Hmm, penasaran banget dah! Kapan brojol nihhh?

Tuh kata bos Suzuki. Jadi sabar saja, toh waktu itu juga baru aja reveal blueprint GSX-R250 dari media Inggris, dan gambar ini masih renderan majalah Young Machine. Masih bisa meleset, atau bahkan akurat? Biar waktu yang akan menjawab.. Hehe, semoga kepinginnnn!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*