MBBH 2018 : AHM Berangkatkan 2625 Pemudik dan 1070 Motor ke Solo, Yogya dan Semarang ; Kini Makin Nyaman!

Mudik Bareng Honda 2018...

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist,  InsyaAllah 5 hari lagi kita semua, umat Muslim akan menghadapi hari kemenangan, hari yang Fitri, hari raya idul Fitri.. Tentunya banyak dari kita memanfaatkan libur lebaran dengan melakukan mudik alias pulang kampung ke tempat kelahiran. Hal yang sangat menyenangkan apalagi tahun ini liburnya cukup panjang yaa brosist.. Nah! Ada info baru nih, seperti biasa, PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Mudik-Balik Bareng Honda 2018 untuk memfasilitasi pemudik terutama pemudik ke jawa tengah, untuk lebih aman, nyaman serta irit nih! Wahh, mantap banget dah!

Mudik Bareng Honda 2018…

Yap brosist, genap 14 tahun Mudik bareng Honda dilaksanakan rutin oleh AHM tiap bulan Ramadhan-Lebaran. Tentunya sebagai tanda pedulinya AHM kepada keamanan dan kenyamanan konsumen setia motor Honda dalam bersilaturahmi kepada keluarga di kampung halaman. Setiap tahunnya, AHM selalu meningkatkan jumlah pemudik/jumlah motor yang bisa diangkut oleh truk/bus yang disediakan. Tahun ini, ada 56 bus, 22 truk, yang total pemudiknya ada 2625 orang serta motornya ada 1070 motor! Kerenn..

Pendaftarannya,

Destinasi kotanya pun ditambah nihh brosist! Karena banyak yang minta untuk adakan destinasi ke kota Solo, akhirnya AHM menambah destinasi dari Jakarta-Solo! Untuk rute sebelumnya yakni Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta tetap ada nih brosist.. Peminatnya juga semakin banyak dengan total yang mendaftar ada 1,100 orang!

Antusiasme peserta MBBH 2018 nih brosist

Sehari sebelumnya, AHM telah memberangkatkan terlebih dahulu 22 truk yang berisi 2625 motor peserta mudik agar sampai duluan di lokasi. Motorpun dibuat nyaman, karena diangkut dengan truk yang bagus dan tentunya aman karena bisa kita cek posisi pakai GPS Tracker yang bisa kita download di Play Store tuh brosist! Widiihh..

Hari ini, akhirnya AHM memberangkatkan pemudik dengan Bus di AHM Sunter. Mendapat fasilitas bis eksekutif yang nyaman dengan seat 2-2, jaket, goodiebag, serta makanan sahur dengan hanya bayar 150ribu untuk 2 orang.. Menang banyak nihh brosist! :D.

Pak menteri melakukan inspeksi

Acara pemberangkatan pemudik MBBH 2018 ini juga dihadiri oleh pak Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi yang turut melepas dan memberikan sepatah dua patah kata apresiasinya kepada PT. AHM yang telah mengadakan kegiatan bermanfaat ini. Beberapa yang hadir juga ada Walikota Jakarta Utara, pihak Dinas Perhubungan serta dari Kepolisian Polda Metrojaya yang ikut hadir dalam acara pelepasan peserta MBBH 2018.

Berikut data fix pemudik yang mengikuti program Mudik Bareng Honda 2018 brosist!

  • Jakarta – semarang : 287 motor 6 truk 704 orang pemudik
  • Jakarta – yogyakarta : 592 motor 12 truk 1452 orang pemudik
  • Jakarta – solo : 191 motor 4 truk 469 orang pemudik

Direncanakan InsyaAllah pemudik akan sampai di kota tujuan pada malam hari nanti, dan sesampainya disana motor akan langsung diisikan bensin serta siap untuk dibawa gass ke rumah masing-masing! Gak hanya itu, yang mengikuti MBBH 2018 juga berhak mengikuti undian door prize dengan hadiah 2 unit motor Honda! Apa agk mantap tuh? Wkwkwk.. enak bener yaakk!

Bisanya nyamann! Semoga selamat sampai tujuan yaa!

Sip deh, semoga semua selamat sampai tujuan, dan bisa berkumpul dengan keluarga dengan aman dan nyaman! Gasss salam geber sampai redline!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*