Main Game di Booth Astra Financial GIIAS 2018, Bisa Dapet Hadiah 500 Juta! Simak Caranya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, jaman sekarang lagi ngehits banget yang namanya giveaway/doorprize/lomba untuk dapatin hadiah yang pastinya gratis dan menarik. Berbondong-bondong instagrammer/youtuber bahkan Blogger ngadain sayembara atau yang sekarang sering disebut sebagai giveaway. Siapa sih yang gak suka barang gratis, apalagi kalau kita pengen banget barang tersebut?? BIasanya giveaway disertai dengan challenge-challenge tertentu, mudah maupun sulit. IndoRide juga pernah ngadain giveaway sih, walaupin kecil kecilan hahaa.. Nah, gimana kalau yang ngadain Giveaway perusahaan super besar Astra Financial yang bergerak dibidang keuangan? Ini dia… Hadiahnya pasti menggiurkan brosist! Bahkan, brosist bisa berkesempatan dapetin 500 juta secara gratis dan mudah! Gimana caranya? Simak terusss…

Main Game yuk aa…

Baca juga :

Tepatnya di GIIAS 2018, event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di ICE, BSD. Di event ini, brosist bisa menemukan berbagai hal menarik dari produk otomotif baik roda dua/roda empat, dan pernak pernik otomotif termasuk perusahaan-perusahaan yang mendukungnya! Termasuk juga grup Astra Financial yang terdiri dari FIFGROUP, TAF, Permata Bank, ACC, Astra Life dan Asuransi Astra nih brosist.

Booth Astra Financial yang tersebar di berbagai lokasi GIIAS 2018

Gak hanya tebar booth, Astra Financial juga menebar keseruan di GIIAS 2018 dengan mengadakan challenge-challenge unik berhadiah lho! Terutama FIFGROUP yang sudah memiliki aplikasi Game sendiri yakni FIF go, yang bisa dimainkan di SAFARI TRUCK FIFGROUP GIIAS 2018 di Hall 1. Nanti review Gamenya saya tulis ya hehe.. Yang menarik lagi, booth Astra Financial ini tersebar di hampir seluruh Hall GIIAS 2018 brosist. Mulai dari booth kecil sampai booth megah di Hall 8 gabung dengan mobil!

Main Game, bisa dapet Goodiebag Menarik hingga Hadiah total 500 juta!

Gini nih main gamenya!

Nah ini yang paling menarik! Dengan hanya main game simple, brosist bisa dapet hadiah menarik hingga hadiah total Rp 500 juta! Kalau brosist masuk dari Hall 1, nanti langsung disambut sama Booth Astra Financial yang berada disebelah pintu masuk Hall 1. Disana, brosist bisa langsung minta kertas yang nantinya akan dicap setelah brosist melewati challenge yang tersedia. Setiap challenge yang sudah diberikan stempel pass, brosist berhak mendapat pin dan bisa melanjutkan ke fase selanjutnya…

Di tiap fase brosist harus mengikuti petunjuk dari mba-mba SPG yang caem. Mudah banget dan sambil jalan aja bisa dilakuinnya lho!

Finalnya nanti ada di Hall 8, dan disini brosist bisa langsung nukerin sama Goodie Bag! Kemarin saya dapet bag yang keren banget, tas ransel yang bisa dilipat dan keliatan bagus banget. Tapi terbatas ya brosist, kalau gak salah perhari hanya 300 an, jadi siapa cepat dia dapat tuh hehee..

Brosist juga bisa dapet kesempatan dapet hadiah 500 Juta untuk 5 pemenang dalam bentuk voucher pembelian mobil di Seva.id! Diskon 100 juta broo broo.. Semoga IndoRide yang dapet yak! Langsung dibeliin mobil dah, amin! Wkwkwkwk..

Jangan lupa mampir ke SAFARI TRUCK FIFGROUP!

Nah brosist, langsung aja dah ya main ke boothnya Astra Financial terutama safari truck FIFGROUP di Loading Dock 1! Ikuti keseruannya dan bawa pulang hadiah menarik yang udah menunggu brosist! Gass… Daripada bete cuma jalan-jalan dan liatin barang, mending sekalian bawa pulang hadiah dong ya!Hehe..

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

 

 

Leave a Comment