Motor Naked Misterius Tertangkap Kamera! Inikah Yamaha Xabre 2019? Makin Gahar!

Spyshot udah ada, sabar!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, mumeeett kepala mumet, pertengahan tahun gini emang bikin mumet, apalagi buat brosist yang lagi pengen beli kendaraan baru. banyak banget tawaran kendaraan baru yang mampir ke jiwa dan raga brosist di pertengahan tahun gini. Apalagi, banyak juga ajang pameran menarik di waktu-waktu ini! Ditambah nih Yamaha lagi ngamuk brosist! Dalam hitungan seminggu, ada 3 spyshots Motor misterius yang tengah ditest di jalanan! Semuanya menunjukkan ciri-ciri yang sama, motor misterius/belum dikenal, dan test rider berpakaian super safety dan lengkap! Hmm, gak salah lagi, ini calon motor baru yang lagi dites!

Sebelumnya, R25 ketangkap kamera!

Sebelumnya udah terungkap bagaimana sosok motor yang diduga Yamaha R25 Facelift 2018 tertangkap kamera lagi dites! Gak nanggung-nanggung, gak cuma sekali tapi lebih dari 2 kali tertangkap kamera di jalur testnya! Terus, kali ini ada lagi motor misterius yang sepertinya adalah motor Yamaha yang sedang ditest final di Jalanan. Bisa brosist lihat, motor ini punya tampilan yang gak asing lagi yang mengingatkan kita sama Yamaha Xabre 150 yang dirilis 2016 lalu! Melihat timelinenya sih udah cocok buat dilakukan minor/major facelift nih brosist, terutama di tahun 2019 nanti…

Bisa brosist lihat secara lebih detil dari gambar diatas, sosok yang diduga Yamaha Xabre 2019 ini terlihat mirip dengan Xabre 150 current. Penggunaan suspensi depan upside down warna emas yang mencolok serta body gahar khas Xabre tetap dipertahankan. Cuma brosist bisa lihat, di bagian depan, motor ini menganut desain headlamp yang sekilas jadi sangar abis brosist! Mirip desain headlamp MT09 versi 2018 yang jadi jauh lebih gahar! Headlamp disinyalir LED dan jadi lebih mengerucut namun terlihat jadi lebih ringkas tentunya.

Posisi dan bentuk shroud juga sepertinya berbeda di versi terbaru ini, sekilas dari foto yang terlihat jadi mirip sama MT series ya brosist? Mungkinkah nanti Xabre facelift akan memakai nama MT series? Waahhh angker nih! Yang jelas sih, posisi plat nomor sudah ditaro di bawah, jadi tentunya lebih aman dan gak kayak pake kompresan lagi! Wkwkwk..

Dari segi desain memang gak jauh beda, nah dari segi mesin alias engine gimana?? Belum ada berita yang bisa digali lebih lanjut brosist. Masih samar samar… Tapi kalau dilihat trendnya saat ini kemungkinan Yamaha akan menjejali sang Xabre 2019 dengan mesin yang sama dengan R15 VVA dan Vixion R, yakni meisn 155cc VVA! Gak menutup kemungkinan, sebab Vixion saja udah pakai mesin 155cc VVA, masa Xabre nggak?? Nah…

Jadi ditunggu aja ya brosist. Kayaknya kalau udah ditest test di jalan gini sih gak akan lama lagi muncul. Bisa inget-inget deh sebelumnya kalau udah ada motor lagi ditest secara misterius, beberapa bulan kemudian pasti udah dikenalin hehe.. Semoga aja ya! Gimana brosist? Smash, or Pass, sama Naked Bike yamaha terbaru ini?

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*