GOKIL! Honda Forza 250 Seharga 70 Jutaan Laku 321 Unit di GIIAS 2018!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2018 telah selesai digelar. GIIAS yang digelar sejak tanggal 2 Agustus-12 Agustus kemarin ramai banget yang menyambangi nih brosist. Nah ada berita baru nih, dari Honda Motor yang ternyata penjualan motornya laris manis di GIIAS 2018! Sebanyak 1.000 unit sepeda motor Honda berhasil terjual sepanjang gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018! Wihh..!

Motor premium Honda mendominasi penjualan di GIIAS, dengan total angka penjualan sebanyak 562 unit brosist.  Skutik premium terbaru Honda Forza 250 yang baru saja dimasukkan lewat jalur CBU ini, menjadi primadona pengunjung dengan jumlah pesanan mencapai 321 unit brosist! Wow, motor 70 juta yang “katanya” mahal laku 70 jetii! Angka ini disusul Honda Super Cub 125 yang juga menarik banget, terjual sebanyak 174 unit. Motor supersport Honda CBR250RR pun mendulang penjualan positif sebesar 56 unit!

Gokil! Udah laku 321 unit

Yang bikin saya kaget, ternyata Honda Forza 250 2018 sangat diminati masyarakat! Ngobrol-ngobrol dengan PIC Main Dealer Jabar saat launching CBR250RR dan CB150R di Summarecon Bekasi kemarin pun, ternyata Forza memang sangat menarik minat masyarakat. Terbukti di Main Dealer Bandung PT. Daya Adicipta Motora pun, sudah banyak yang indent Forza nih brosist, dan siap langsung bayar jika sudah ada unitnya… Sadiss…

Lihat dulu Review Honda Forza 250 dibawah ini

Di segmen big bike, PT Astra Honda Motor (AHM) membukukan penjualan sebesar 56 unit yang didominasi larisnya penjualan Honda CMX500 Rebel sebesar 48 unit, diikuti Honda CRF1000L Africa Twin sebanyak 3 unit dan Honda Gold Wing dengan harga Rp 1 Milyar yang laku sebanyak 2 unit! Laris maniiss…

Beragam jajaran motor Honda lainnya pun turut memikat pengunjung GIIAS 2018. Sebanyak 382 unit sepeda motor Honda dari segmen skutik, bebek, maupun sport terjual sepanjang 11 hari penyelenggaraan pameran ini. Honda PCX menjadi magnet yang memikat para pengunjung dengan membukukan angka penjualan sebesar 190 unit. Motor skutik Honda Vario series pun laris terjual sebanyak 66 unit, Honda BeAT series terjual sebanyak 57 unit, serta Honda Scoopy terjual sebanyak 47 unit.

General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengungkap larisnya penjualan motor Honda jauh melampaui target perusahaan. Ternyata, Pencapaian penjualan pada GIIAS tahun ini melonjak lebih dari 4 kali hasil penjualan di pameran yang sama tahun lalu sebesar 184 unit saja. Sadis bet dah!

“Terima kasih atas animo tinggi masyarakat terhadap jajaran motor Honda, terutama pada model-model yang baru kami luncurkan seperti Honda Forza dan Honda Super Cub 125. Kami akan segera mengirimkan beragamnya pilihan motor Honda yang telah terjual ini ke rumah konsumen,” ujar Didi Kwok.

Booth Honda sebagai Booth Motor Terfavorit!

Cocokkk yaaa!

Penjualan tinggi sepeda motor Honda sejalan dengan tingginya minat pengunjung menyaksikan motor Honda sepanjang pameran berlangsung. Bertempat di hall 10A dan area pre-function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada periode 2-12 Agustus 2018, booth motor Honda selalu ramai dikunjungi setiap harinya. Penyelenggara pun menobatkan booth Honda ini sebagai booth motor terfavorit GIIAS 2018.

Gokil bro, kalo dibilang ekonomi melemah kayaknya gak juga ya wkwk.. Terbukti motor Rp 70 jutaan ini bener-bener menarik minat pengunjung GIIAS dan masyarakat pecinta roda dua di Indonesia. Mau foto aja di boothnya susahhh! Terbukti laku 321 unit untuk motor harga 70 juta! Begitu juga dengan Super Cub C125 seharga 55 juta yang dipesan lebih dari 170 orang. Kerennn…

Bagaimana menurut brosist? Apakah bro jadi pemesannya juga? FYI untuk Forza 250 sendiri akan dimasukkan sebanyak 500 unit dulu brosist. Jadi siapa cepat dia dapat tuh… Gass langsung dah!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*