Dua Motor Yamaha Ini Jadi Favorit Presiden RI Joko Widodo

Pak Jokowi saat touring dengan motor Choppernya

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro… Lagi viral banget nih di internet hehe.. Eits, liat judul, yang viral bukan soal pilihan Capres Cawapres yang lagi ramai ya brosist, males ah bahas gituan karena masing-masing punya pilihan sendiri. Kita bahas yang adem-adem aja bro… Ternyata eh ternyata, Bapak Presiden Republik Indonesia IR. H. Joko Widodo (Jokowi) memiliki sepeda motor Yamaha. Salah satu buktinya seperti yang tengah ramai diberitakan media massa, Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001. Hal itu berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014.

Presiden RI Jokowi dan motor Choppernya

Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT. Yamaha indonesia Motor Mfg. yang produknya ternyata menjadi favorit orang nomor satu di Indonesia tersebut!

”Kebanggaan bagi Yamaha karena produk-produk unggulannya telah dipercaya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.  Mio dan Vega yang sudah bertahun-tahun dimiliki Jokowi adalah bukti bahwa motor Yamaha awet, tahan lama dan selalu dicintai,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ternyata, motor matic Yamaha Mio Karbu tahun 2008 menjadi pilihan Jokowi di ramainya persaingan motor matic saat itu. Yamaha Mio sendiri adalah pionir matik di negeri ini sejak kemunculannya di tahun 2003. Hingga saat ini lebih dari 5 juta unit telah terjual ke konsumen seluruh Indonesia dan menjadi pilihan banyak orang di Indonesia.

Salah satu konsumen yang telah membuktikan ketangguhan Mio adalah Affan Renaldi, pegawai salah satu Kementerian. 11 tahun telah setia menggunakan Mio, tidak ada kendala berarti pada motor kesayangannya ini. Mio generasi ke-2 miliknya tetap bandel dan awet sampai saat ini.

Ternyata presiden Jokowi pun Fans Yamaha kayak saya ya.. Bedanya saya pelihara motor Yamaha yang kurang laku di Indonesia dan sudah gak uptodate lagi baik dari segi desain maupunteknologi. Byson oh Byson…

Brosist pecinta Mio dan Vega juga?

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*