Pengumuman, Ada Recall Untuk Yamaha TMax DX! Part Berikut Yang Diganti

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, punya motor baru memang asik banget ya, apalagi kalo motor yang kita idam-idamkan punya performa dan kenyamanan yang memuaskan sesuai ekspektasi awal. Nah, demi membuat konsumen dan para riders pecinta Maxi Yamaha, terutama pecinta Yamaha TMax DX, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi mengumumkan penggantian beberapa komponen sesuai hasil evaluasi berkala, yang ternyata diharuskan untuk mengalami pemeriksaan lanjut. Hal ini tentu demi keamanan dan kenyamanan pengendara.

Komponen yang perlu diganti dan diperiksa ulang pada Tmax DX ini adalah komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol)Pada komponen Belt, pabrikan akan melakukan penggantian terhadap komponen tersebut. Sedangkan untuk komponen ECU akan dilakukan pemrograman ulang guna meningkatkan kinerja mesin.

Penggantian komponen Belt serta pemrograman ulang ECU dapat dilakukan secara gratis untuk unit TMAX-DX. Simak nih infonya.. Yamaha Tmax DX yang harus cek adalah Tmax dengan nomor rangka JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880 tuh bro. Untuk proses pengerjaannya sendiri sih akan memakan waktu kurang lebih 60 menit saja tuh.

Saat ditanyakan mengenai hal recall ini, pak Abidin selaku GM CS Division AfterSales Yamaha mengatakan, hal ini dilakukan seagai wujud komitmen Yamaha Indonesia dalam memenuhi hak konsumen.

“Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMAX-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor,” jelas M. Abidin selaku GM CS Division (After Sales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kapan sih harus recall?

Sejak berita ini naik, sebenarnya sudah bisa untuk melakukan pengecekan ya brosist. Program ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019. Artinya, dari besok pagi sudah bisa lho ya untuk gasss ke dealer Yamaha Flagship terdekat untuk melakukan pengecekan.

Hubungin kemana? 

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen TMAX-DX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

Sip deh bro, bagi brosist pengguna Yamaha Tmax DX, langsung aja cek motornya demi keamanan dan kenyamanan. Gratis dan gak memakan waktu yang lama. Langsung deh sultan-sultan pemilik TMax DX dicek motornya ya.. Biar enak lagi touringnya! :D.

Jangan lupa recall Tmax nya ya om..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*