Pilihan Warna Baru Honda Scoopy FI 2019, Striping Baru Makin Kece! Harga 18,5 Juta Aja

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, sudah jadi rutinitas pertahun bagi pabrikan untuk melakukan refreshment pada produk andalan mereka. Kali ini, Honda Scoopy FI 2019 kebagian refreshment baru melalui Pilihan Warna dan Striping Baru Honda Scoopy FI 2019! Makin cakep aja nih bro si imut Scoopy.. Pilihan warna serta striping baru ini membuat karakter motor unik dan fashionable ini semakin kuat. Tampilan baru dari Honda Scoopy dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta New Honda Scoopy selama 8 tahun kehadirannya di Tanah Air. Apa aja sih ubahannya? Yuk simak bareng-bareng bro! 

Honda Scoopy FI 2019, apa aja yang baru?

Untuk ubahannya sendiri memang bisa dibilang minor facelift alias ubahan yang minim nih bro. Sejak awal rilis tahun 2017 lalu, Honda Scoopy dengan velg 12 inci ini belum ada perubahan berarti. Sejak awal, Honda Scoopy FI mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya. Motor skutik bergaya retro modern ini menggunakan headlamp dengan LED Projector dan juga velg 12 inci yang ikonik dan terlihat beda dari yang lain.

Scoopy FI, cakep imut!

Gak heran deh ya, kalo Honda Scoopy FI menjadi salah satu motor terlaris di Indonesia di tahun 2018 kemarin! Yap, motor ini laris banget bro, bahkan di beberapa daerah jika ijngin memiliki Scoopy FI harus inden dulu yang cukup lama. Wajar, sebab fitur-fitur yang dibenamkan di matic unik Honda yang sudah 8 tahun mengaspal ini cukup futuristik dan modern di kelasnya.

Fitur Honda Scoopy FI 2019

  • Speedometer analog kombinasi digital, dengan display digital yang berisi odometer serta indikator BBM. Ada pula ECO Indicator yang dapat mendukung pengendara berkendara hemat.
  • Anti Theft Alarm System dan Answer Back System, bikin motor jadi lebih aman dan elbih mudah untuk diakses di tempat yang padat.
  • Console box besar degan Socket Lighter untuk ngecharge handphone dan lainlain.
  • LED Projector yang terang.
  • Bagasi paling besar dikelasnya, 15,4 liter! Bisa muat helm
  • Rem Combi Brake System (CBS) serta tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch). dll

Spesifikasi Honda Scoopy FI 2019

Soal spesifikasi Honda Scoopy FI, tentunya masih sama dengan versi sebelumnya yah bro. Honda Scoopy FI masih mengusung mesin 110cc 1 silinder pendingin udara, dengan tenaga puncak 9,1 PS di 7.500 rpm. Torsi Maksimum di angka 9,4 Nm pada 6.000 rpm, lumayan juga nih! Akselerasi motor ini diklaim hanya membutuhkan waktu 12,73 detik untuk jarak 200meter. Kecepatan maksimumnya bisa sampai di angka 91,3 km/jam lewat tes internal AHM. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter). Kereen!

Pilihan Warna Terbaru Scoopy FI 2019

Nah, untuk pilihan warna terbarunya serta striping terbarunya ini memang membuat Scoopy FI jadi makin cakep dan stylish aja yah. Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Berikut Pilihan Warna Honda Scoopy FI 2019…

                                            Honda Scoopy FI 2019 Tipe Stylish

                                           Honda Scoopy FI 2019 Tipe Sporty

Harga Honda Scoopy FI 2019

Harga naik dikit!

Bicara soal harga, ternyata harga Honda Scoopy FI 2019 naik nih bro, dari sebelumnya 17,8 Juta OTR jakarta, Harga Honda Scoopy FI 2019 menjadi Rp 18.525.000 OTR Jakarta. Hmm, sepadan deh ya dengan fitur, warna keren, dan striping sporty yang diberikan!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*