Pilihan Warna Baru Yamaha Mio S 2019, Warna Pink Jadi Perhatian! Harga 16 Jutaan

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist…

Bro, awal tahun 2019 memang menjadi waktu yang tepat untuk merilis motor, atau untuk sekedar merilis facelift dari line up andalan pabrikan roda dua di Indonesia. Hal itu yang dilakukan oleh PT. YIMM atau ATPM Yamaha di Indonesia, kepada motor matic andalannya yakni Yamaha Mio S 2019! Motor yang pertama kali dirilis tahun 2017 lalu ini memang mengedepankan penampilan alias Style dalam berkendara… Maka dari itu, Yamaha memperkenalkan Mio S versi 2019 terbaru dengan warna yang lebih atraktif ni bro…

Saat ini penampilan menjadi salah satu pertimbangan dalam berkendara, mendukung hal tersebut Yamaha kembali memperkenalkan generasi Yamaha Mio terbaru. kita balik lihat sejarah Yamaha Mio, diawali Yamaha Mio Sporty yang pertama kali diperkenalkan tahun 2004 dengan konsep Independent Woman, dilanjutkan oleh Yamaha Mio J pada tahun 2011 dengan konsepJoyful Matic, kemudian hadir Yamaha Mio GT pada tahun 2012 dengan konsep Freedom, diperbaharui oleh Yamaha Mio M3 pada tahun 2015 dengan konsep Be Different, selanjutnya hadir Yamaha Mio Z pada tahun 2016 dengan konsep Fun.

Berbeda dari para pendahulunya, tahun 2017 Yamaha meluncurkan Yamaha Mio S yang mengusung konsep Smart & Sophisticated menyesuaikan karakter anak muda yang kreatif, ekspresif, dan ingin tampil beda. Walau dengan wajah yang berbeda, terlihat lebih mewah daripada gen Mio lainnya, namun Mio S tetap membawa cirikhas Mio dengan bentuk yang compact dan bagian belakang yang Plek Mio M3 atau Mio Z..

Dan pada tahun 2019 ini, Yamaha Mio S dihadirkan kembali dengan lima pilihan warna baru yang unik dan menarik. Yang paling unik dan nyentrik sih ada warna Pink yang terlihat cucok banget dipakai sama bikers-bikers perempuan… Berikut Pilihan Warna Yamaha Mio Z 2019 : 

Pilihan Warna Yamaha Mio Z 2019

Yamaha Mio Z 2019 Magnificent Cyan

Yamaha Mio Z 2019 Mesmerize Pink

Yamaha Mio Z 2019 Mighty Black

Yamaha Mio Z Mysterious Red

Yamaha Mio Z 2019 Marvelous Blue

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Seperti yang saya bilang tadi, Yamaha Mio S tampil lebih modern dibanding generasi Mio lain, dengan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang saat menemani pengendara dalam berkendara pada malam hari. Selain itu,  Mio S telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar. Mio S semakin praktis karena dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Keunggulan lainnya, Mio S telah menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan handal. Ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator yang membuat Mio S semakin ekonomis. Tidak hanya itu, Mio S juga memiliki kapasitas tangki bensin yang besar, yaitu 4,2 liter sehingga mampu menemani berkendara dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Harga Mio S 2019

Nah, Mio S dengan warna yang lebih menarik dan atraktif dijual dengan harga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta. Masih cukup terjangkau dengan fitur yang diberikan ya bro.. Gass ke dealer!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*