Daftar Harga Shock YSS G-Sport dan YSS G-Racing Black Series Untuk Matic, Mulai Rp 6 Jutaan Saja!

YSS G-Sport, keceh!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, punya motor tapi suspensinya kurang sip? Kurang bisa mewakili karakter yang agresif, atau kepengen motor yang redamannya nyaman tapi cocok buat racing juga? Jangan di skip bacanya nih, karena artikel ini menawarkan sesuatu yang mungkin menarik untuk brosist ! Yap, hari Jum’at kemarin, YSS – World Class Suspension bekerjasama dengan Mitra 2000 dan TDR secara resmi memperkenalkan produk baru untuk pasar Indonesia, Produk tersebut adalah varian “YSS G-Sport Black Series” yang khusus untuk varian matic premium yang ada di Indonesia. Singkatnya, YSS G-Series Black adalah sebuah suspensi dengan Nitrogen Gas yang memberikan peredaman terbaik untuk kenyamanan riding dengan desain dan warna yang menarik! Hmm, makin penasaran nih..

 

Shock YSS G-Sport dan YSS G-Racing Black Series, khusus untuk Matic Besar!

YSS Suspension resmi merilis YSS G-Sport dan G-Racing Black Series khusus untuk maxi scooter nih brosist. Seperti yang kita tahu, saat ini maxi scooter atau matic besar jadi idaman dan primadona dari segala kalangan dan usia. Maka dari itu, YSS mencoba menawarkan suspensi yang sesuai dengan karakter para pengguna maxi scooter. YSS varian Black Series ini melengkapi varian YSS tipe G series sebelumnya yang sudah meluncur yaitu Silver SeriesRed Series dan Gold Series. Kali ini, YSS G-Sport dan YSS G-Racing Black Series hadir untuk matic besar di Indonesia.

Apa sih KEUNGGULAN YSS G-Series dari tipe biasa??

Nah, YSS memang telah mengeluarkan seri-seri berdasarkan warna Shocknya. Khusus di tipe Black ini, salah satu keunggulannya adalah peredaman benturan lebih sempurna dengan gas nitrogen dalam tabung terpisah. Dilengkapi dengan Progressive Spring dan Spring Preload yang berguna untuk setting kekerasan per bagi penggunaan sehari-hari. Progressive spring? Apa sih? Itu lho, spring atau per yang berbeda kerenggangan, tujuanya adalah untuk membuat suspensi tetap nyaman saat melewati jalan yang gak rata, namun tetap memberikan handling terbaik dan mencegah ban loncat ketika terkena lubang. Mantap kan?

Progressive Spring, kayak gii nih!

Selain itu, YSS G-Series Black ini juga tetap mempunyai fitur setting Spring Preload untuk stel kekerasan bagi penggunaan sehari-hari. Mau nyaman tinggal distel ke yang paling rendah. Kalau mau lebih agak keras untuk miring-miring atau nikung lebih enak, bisa setting ke level tertinggi.

YSS Black Series!

Langsung aja daripada penasaran, berikut Daftar Harga Shock YSS G-Sport dan YSS G-Racing Black Series! 

YSS G-Sport Maxi Scooter (for Daily Use)

Nah, bisa brosist lihat untuk tipe G-Sport ini cocok untuk digunakan di kendaraan harian, atau penggunaan harian. Tersedia untuk tipe motor Yamaha Nmax, Yamaha Aerox, Yamaha Xmax, Honda PCX 150, dan Honda Forza.

YSS G-Racing (For Racing)

Nah, untuk tipe racingnya, YSS menyediakan untuk dua tipe motor maxi scooter atau matic besar dengan kubikasi 250cc, yakni Honda Forza 250 dan Yamaha Xmax 250. Untuk mtoor lain belum kelihatan nih hehe.. Harganya sendiri, keduanya dipatok Rp 15.100.000 saja. Berikut detailnya :

  1. Twin Shock YSS G-Racing TG362-350TRW for X-MAX 250 Black Edition

Merupakan peredam kejut gas berperforma tinggi dengan standar YSS yang memiliki Preload Spring yang dapat disesuaikan dan layak digunakan untuk Yamaha Xmax 250.

Keuntungan dari YSS Shock G-Racing:
– Dilengkapi dengan Hi-Low Speed, Preload Spring & Rebound Adjuster (30-klik)
– Didesain dengan pegas progresif yang sesuai dengan penggunaan berkendara sendiri atau dengan pembonceng.
– Memenuhi standar balap.

Kode Produk : TG362-350TRW-08-B-X X

     2. Twin Shock YSS G-Racing TG362-430TRWL for Forza 250 Black Edition

Merupakan peredam kejut gas berperforma tinggi dengan standar YSS yang memiliki Preload Spring yang dapat disesuaikan dan layak digunakan untuk Honda Forza 250.

Keuntungan dari YSS Shock G-Racing:
– Dilengkapi dengan Hi-Low Speed, Preload Spring & Rebound Adjuster (30-klik)
– Didesain dengan pegas progresif yang sesuai dengan penggunaan berkendara sendiri atau dengan perusahaan.
– Memenuhi standar balap.

Kode Produk: TG362-430TRWL-01-BJ

Nah, itu dia bro pilihan tipe dan harga untuk shock YSS G-Sport dan G-Racing. Jadi brosist udah tau ya bedanya tipe G-Sport dengan G-Racing. G-Sport ini lebih pas untuk kegiatan harian, sedangkan G-Racing sesuai namanya cocok banget untuk kegiatan race atau balap karena sudah memenuhi standar balap. Jossss..

Harga variatif di angka 6 juta sampai 7 juta untuk tipe G-Sport, sedangkan untuk tipe racing dihargai 15,1 juta. pilih mana? Hmm, saya kalo buat harian prefer tipe G-Sport nih, mantul pasti yaa!

Setiap pembelian shock dalam satu paket (2 pcs). 

Oke bro, berikut penampakannya saat dipakai di motor Honda PCX 150 2018, cekidots!

YSS G-Sport, keceh!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*