Tujuh Motor Yamaha Sabet Trofi Otomotif Award 2019, Yamaha MT-15 Jadi Bike Of The Year!

Yamaha MT-15, cakep bener!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Bro, masih dari berita penghargaan bergengsi otomotif roda dua dari majalah kenamaan Otomotif, dimana tanggal 28 lalu Otomotif mengadakan Otomotif Award 2019 sebagai bentuk apresiasi terhadap motor-motor yang masuk kriteria mereka untuk jadi yang terbaik. Nah, ternyata ada tujuh motor Yamaha yang menyabet Otomotif Award 2019 lho! Terutama, Yamaha MT-15 yang mendapat gelar paling prestisius, yakni Bike Of The Year 2019! Motor yang sempat menggegerkan Indonesia dan ditunggu-tunggu bikers Indonesia sejak akhir 2018 lalu ini memang menarik..

Yamaha MT-15 Bike Of The Year 2019 karena motor ini telah lolos serangkaian seleksi dan uji performa, hingga akhirnya MT-15 menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta faktor kebaruan. Selain meraih Bike of The Year, MT-15 turut mendapatkan penghargaan sebagai Best of Naked Sport 150cc. Wow, mantap nih!

Yamaha MT-15 jadi Bike Of The Year 2019!

Desain yang fresh, fitur yang cukup lengkap di kelas naked bike hingga performa yang mumpuni membuat MT-15 menjadi jawara di Award tahunan dari majalah otomotif ini. Ditambah mesin 155cc VVA yang berperforma tinggi dan suspensi upside down yang bikin motor ini tampil gagah diantara yang lain..

“Penghargaan ini tentunya akan semakin memotivasi Yamaha Indonesia untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan mampu memberikan rasa berkendara yang lebih menyenangkan untuk masyarakat indonesia,” jelas Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Maxi Yamaha juga sabet penghargaan! 

Yamaha Lexi 125 dapet penghargaan juga

Pada kesempatan yang sama, empat motor skutik Yamaha turut memperoleh beberapa penghargaan, dimana 3 dari 4 motor tersebut merupakan produk MAXI Yamaha. Lexi yang merupakan salah satu pendatang anyar di pasar skutik nasional ditetapkan sebagai Best of Medium Skutik 125. Sementara itu, XMAX dan TMAX berhasil terpilih sebagai Best of High Skutik 200-300 dan Best of Big Skutik. Beuh, keren juga nih Maxi Yamaha!

Pada kategori lainya, Mio S yang baru beberapa waktu lalu tampil dengan warna anyar yang semakin stylish, ditasbihkan menjadi Best of Low Skutik. Sementara itu, pada segment motor bebek, giliran MX King 150 yang dinobatkan sebagai Best of CUB 150. Sedangkan di segment motor sport fairing ada All New R15 yang berhasil merebut penghargaan sebagai Best of Sport Fairing 150.

Jadi, total ada tujuh motor Yamaha yang menyabet pnghargaan dari Otomotif Award 2019! Juoozzz mantap ini… Gimana bro? Ada motormu yang masuk ke penghargaan? Byson mana ya btw? hiks… hahaha..!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*