FIX! Ini Desain Paten Yamaha New Nmax Facelift 2019/2020 Mendatang, Langsung Nabung

WOW!! GAGAH!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brooo, mulai detik ini juga, buat brosist yang lagi nabung dan nyari motor matic apa yang cocok untuk brosist, langsung cek artikel ini sampe abis. Karena diduga akan meracuni brosist nih! wwkkw.. Yap, berita baik untuk brosist yang suka nanyain Kapan sih New Nmax dirilis?? Berita terbaru dari wak haji Taufik TMCBlog yang berhasil ngulik mengenai next new Nmax ini. Tau kan, gambar yang diduga sebagai Patent New Nmax 2020 yang sempat viral kemaren? Diyakini, gambar tersebut adalah real dan bukan gambar hoax/editan, karena keberadaannya sudah divalidasi lewat unggahan patent di website PDKI! Apaan tuh?

Jadi gini bro, awalnya muncul gambar patent yang udah saya share sebelumnya, yang diunggah oleh FB VanHoe Rage. Tentu banyak yang meragukan, namun dalam satu waktu banyak pula yang percaya karena it’s look real! Yap, saya pun salah satu yang percaya karena gambar tersebut terlihat real, bukan editan, dan terlihat seperti gambar rancangan yang dibuat oleh company besar. Ternyata, argumen diperkuat dengan data yang dibeberkan wak Haji Taufik TMCBlog mengenai gambar patent Yamaha New Nmax 2020 ternyata sudah didaftarkan di Indonesia! Waaahhh! 

Yep, Yamaha Jepang secara resmi telah mendaftarkan gambar patent tersebut di Indonesia.Jadi, lewat data yang telah dihadirkan diatas jelas dapat mematahkan argumen mengenai gambar tersebut adalah gambar editan dan sebagainya. Jelas, ini gambar patent asli dari sang calon Yamaha New Nmax!! Gimana? Seneng? Seneng? Wkwkwkw.. Yuk lanjut!

Bisa brosist cek lewat screenshot yang saya sertakan diatas, tertera jelas bahwa yang mendaftarkan patent ke Pangkalan Data kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia adalah Yamaha Hatsudoki Kabushiki Kaisha dengan Nama desainer Kazumasa Sasanami! Ini sih asli dari Yamaha Jepang, bukan sesumbar editan atau bahkan motor klloningan ala negeri Tiongkok! Jadi fix yaaa.. ini bener, bukan Hoaxxx!

WOW! Gagahhh

Bisa kita lihat juga dari screenshot diatas, bahwa patent tersebut sebenarnya sudah didaftarkan ke PDKI sejak tanggal 30 Agustus 2018 lalu. Namun, PDKI sendiri baru merilisnya ke publik pada tanggal 11 Maret 2019 lalu, dan malah terendus duluan oleh VanHoe yang sepertinya bukan orang Indonesia itu hahaa.. Sampai akhirnya wak Haji bisa membonkar semua! Sippdeh! 

Jadi fix ya bro, desain ini disinyalir kuat akan menjadi desain dari New Nmax Facelift 2019/2020 mendatang. Hal ini diperkuat juga dengan tidak ada bantahan apapun dari pihak Yamaha Indonesia mengenai gambar yang beredar masif di jagad maya. Pihak Yamaha hanya menekankan, New Nmax masih lama, bukan “gambar tersebut Hoax”. Nahh, mantap banget yak!

WOW!! GAGAH!
Guantengg sob!
Susah tiduruuuurrr!

Yang jelas, siap siap aja deh buat brosist sekalian, siapkan tabungan sebaik-baiknya dan pastikan dirimu sabar akan hadirnya motor terbaru dari Yamaha ini.. Sabar adalah kunci. Pamit dulu ah, mau liat tabungan! Cusss.. wkwkwkwk

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*