Surprise! Setelah Sekian Lama, Akhirnya Ketemu Yamaha All New R25 di Jalan! (IG Video)

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geberrr sampai redline!

Brooo, kembali ke artikel intermezzo alias selingan, udah lama serius-serius mulu! hahaa.. Nah jadi gini, asli saya norak atau emang ga pernah jalan-jalan ya, atau ada faktor lain yang membuat saya baru pertama kali ketemu sama Yamaha All New R25 di jalan! Hmm, ini serius, dan pas banget kemaren saya lagi ngevlog terus ketemu sama si All New R25 di jalan, langsung diposting di instagram deh hahaa.. Sebenernya iseng sih bikin artikel ini, karena jadi momen yang cukup unik juga, sebab sebelumnya saya belum pernah liat New R25 ini dijalan. Atau mungkin lebih tepatnya, Gak sadar? 

Yap, kemungkinan besar saya gak sadar atau bahasa sininye gak engeh kalo disalip atau dilewatin sama Yamaha All New R25. Sebab, sejak awal rilis pada bulan Oktober 2018 lalu memang saya belum sadar kalo udah pernah papasan atau disalip sama sport fairing baru dari Yamaha ini. Soalnya, bagian belakangnya sama persis sih bro. Jadi agak sulit membedakan versi terbaru dengan yang lama, soalnya dari belakang ga bener-bener keliatan beda. Masih samaa!

Teretetet! Nih diee!

Kemaren, pas lagi bikin video, tiba-tiba ada suara dua silinder menggema dari belakang si Edward. Posisi lagi jalan santai dan sepertinya sang motor dua silinder tersebut juga lagi santai ga pake ngebut. Saya pelan, dia pun akhirnya nyalip dikit. Terkejutlah saya ternyata itu adalah Yamaha New R25 warna hitam yang jujur, belum pernah lihat sama sekali di jalan dari awal rilis! Momen yang cukup langka nih, karena ternyata sang New R25 udah dibekali knalpot racing yang sepertinya merk LeoVince. Kurang paham original atau kwnya hehe, mudah-mudahan ori ya!

Akhirnya saya gak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk record sambil buntutin, dan ngeliat lebih detail dari belakang, adakah perbedaan? Nyatanya enggak ada sama sekali bro, persis seperti yang saya liat pas peluncuran di Sentul November lalu. Fix ini sih saya yang sering kelewatan kalo disalip sama New R25. Karena bener-bener ga kelihatan yang baru dari belakang hehe.. Nih dia videonya!

Last, mungkin saya yang norak atau emang ini motor yang masih jarang banget.. Sepertinya sih ada di kemungkinan pertama, norak, karena baru bisa lihat penampakannya secara utuh dari depan. Biasanya mungkin kelewat karena keliatan dari belakang, dan jalannya relatif kenceng2 jadi ga bisa diikutin sama si Edward yang sudah tua renta hahaa.. Gimana bro? Udah berapa kali ketemu New R25? Share dong pengalamannya!

Sekilas artikel singkat dan intermezo!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*