Berikut Pemenang Vlog Competition Tekiro 2019, Selamat Kepada Para Pemenang!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, tanggal 14 Mei 2019 kemarin, bertempat di kantor baru PT. Altama Surya Anugerah selaku pemasar produk Tekiro, Rexco dan Ryu di Indonesia, digelar buka puasa bersama sekaligus pemenang Vlog Competition Tekiro 2019. Para jawara atau pemenang Vlog Competition Altama 2019 ini terdiri dari 7 pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah yang menarik dan lumayan banget tentunya. Salah satunya adalah para pemenang yang akan jalan-jalan ke Vietnam selama 6 hari 5 malam plus uang saku. Pemenang jalan-jalan ke daerah Danang, Vietnam tersebut akan memperoleh fasilitas tiket pesawat PP, akomodasi dan tour dalam kota! Wihhh asyikk…

Selain paket liburan ke Danang Vietnam, hadiah yang diperoleh para pemenang lainnya adalah kamera mirrorles, smartphonetoolset otomotif dan lain-lain. Tentunya hadiah-hadiah tersebut dapat menunjang kegiatan sehari-hari dari para Vlogger yang memenangkannya…

Selain bukber, ada sharing sama Mas Atenx Katros juga!

Vlog Competition 2019 atau lomba pembuatan video youtube dimulai sejak 12 Februari hingga 30 April 2019. Para peserta yang merupakan para vlogger, youtuber dan blogger ini diwajibkan mengunggah videonya ke channel youtubenya masing-masing pada periode waktu tersebut. Adapun konten yang diunggah berisikan aplikasi dari produk Tekiro Tools, Rexco dan Ryu yang bisa dipilih.

“Kami membuat lomba ini adalah sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para vlogger, youtuber dan blogger yang selama ini telah bekerjasama dan mensupport kami”ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager PT. Altama Surya Anugerah.

Saya gak menang…

Tahun lalu saya menang…!

Seperti yang brosist tahu, tahun lalu saat digelar lomba Write Up Competition Tekiro 2018, saya memenangkan juara dua, dan berhak mendapatkan kamera Mirrorless Fujifilm XA-10 yang hingga saat ini setia menemani liputan kemanapun. Alhamdulillah, tahun lalu bisa mendapatkan kesempatan emas untuk memenangkan kamera yang saya impi-impikan. Dapet kamera dari hasil usaha dan kerja keras pribadi, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri buat saya.

Sayangnya, tahun ini saya gak menang. Ya, karena memang saya gak ikutan upload video dikarenakan kesibukan yang bener-bener mengekang hidup. Huft, menyesal juga ga ikut karena melewatkan hadiah-hadiah mantap seperti kamera Mirrorless, hp Pocophone hingga liburan ke Vietnam. Yah ga apa apa, turut senang karena beberapa sahabat saya memenangkan hadiah Vlog Competition Tekiro 2019 ini! Siapa aja sih pemenangnya? Berikut daftarnya!

Berikut daftar pemenang Vlog Competition Altama 2019

Juara 1 (Hadiah jalan-jalan ke Danang, Vietnam)

Yoyok Ariwibowo  (Ayo Bikin Sendiri), Faisal Arif (Gridoto).

Juara 2 (Hadiah Kamera Mirrorles Fuji Film)

Aryanto (Aripitstop)

Juara 3 (Smartphone Xiomi Phocophone)

Jeff Hahn (Wong DIY)

Juara Harapan 1 (Tools set)

Faizzin (Proleevo Channel)

Juara Harapan 2 (Tools set)

Farhan (Gridoto)

Juara Harapan 3 (Bor Cordless dan Paket Pelumas serbaguna)

Apip (Apipotoblog)

Wah, seneng banget karena temen-temen saya memenangkan lomba ini. Seperti lek Ari yang beruntung mendapatkan kamera Mirrorless Fujifilm, om Faizz yang mendapatkan tools set Tekiro, serta Apip yang mendapatkan bor Cordless dan paket Rexco. Mantep banget deh, selamat!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*