Pilihan Warna Baru Suzuki Address Playful 2019, Harga 16 Jutaan Makin Ekspresif!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, pasti pada penasaran nih terutama buat para pecinta Suzuki di Indonesia, mengenai PARTISIPASI suzuki di GIIAS 2019! Nah, berita valid nih, karena bertepatan dengan partisipasi PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang (18 – 28 Juli 2019), Suzuki menghadirkan pilihan warna baru dan striping baru untuk Suzuki Address Playful ! kali ini Suzuki menghadirkan Address Playful untuk 10 pilihan warna. Menariknya, 4 dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru yaitu dengan motif Matt Color yang kekinian!

Lantas, warna apa sajakah yang disediakan Suzuki untuk Address Playful terbaru? Berikut PILIHAN WARNA SUZUKI ADDRESS PLAYFUL TERBARU 2019 bro!

Suzuki Address Playful warna Matte

Matt Summer Red

Matt Stellar Blue

 

Matt Titanium Silver

 

Matt Fibroin Grey

Suzuki Address Playful Warna Glossy

Selain warna matt tersebut, Suzuki Address Playful juga tersedia dalam pilihan warna glossy color antara lain :

Majestic Gold

Macho Bright  Blue

Aura Yellow

Stronger Red

Luminous Orange

Hyper Pink.

Banyak banget ya!! Total ada 10 warna yang bisa brosist pilih untuk mendukunggaya masing masing…

Sentuhan baru yang memberikan penyegaran lainnya antara lain, two tone seatchrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful.

Fitur Suzuki Address PLAYFUL 2019

Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas. Alhasil, berkendara kemanapun dengan Suzuki Address Playful akan semakin menyenangkan.

Suzuki Address Playful dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar.

Tampilan Suzuki Address Playful yang semakin trendi tersebut dapat dimiliki oleh calon konsumen Tanah Air sesegera mungkin di ajang GIIAS 2019 maupun jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.

Harga Suzuki Address Playful 2019

Harga yang kompetitif senilai Rp 16.525.000,- (On The Road DKI Jakarta) merupakan pilihan menarik bagi calon konsumen. Harga pun gak ada bedanya antara warna Matte dengan Glossy.. semua sama!!

Bersamaan dengan kehadiran Suzuki Address Playful warna terbaru, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengungkapkan “Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respon baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi”.

Gimana bro? Buat yang mau beli motor langsung aja gasss ke booth Suzuki GIIAS 2019! Kuyyy…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*